Menggemaskan, 5 Potret Kebersamaan Sandra Dewi dan Raphael Moeis

Musa Ade19 Mar 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan para selebriti bersama sang buah hati kerap menarik perhatian para warganet. Salah satunya adalah Sandra Dewi dan sang buah hati, Raphael Moeis. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang diunggah perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu di akun Instagram pribadinya.

Kedekatan Sandra Dewi dan Raphael Moeis kerap membuat warganet menjadi gemas. Oleh karena itu, ibu dan anak ini kerap dipercaya menjadi bintang iklan beberapa produk. Walaupun punya jadwal yang sangat padat, akan tetapi istri dari Harvey Moeis itu tetap fokus untuk mengurus buah hatinya.

Lantas seperti apa kebersamaan Sandra Dewi dan Raphael Moeis? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sudah Jago Jadi Model

 
 
 
View this post on Instagram

Masih bayi aja udah susah diajak foto 🤣 @raphaelmoeis #raphaelmoeis#14monthsold

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Meskipun masih kecil, akan tetapi Raphael Moeis sudah jago menjadi model. Lihat saja ketika Raphael sedang berpose dengan sang ibu, ia terlihat begitu menggemaskan. "Masih bayi aja udah susah diajak foto," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto.

Menemani Sang Ibu Berolahraga

 
 
 
View this post on Instagram

Ada yang bangun tidur langsung cari Mame nya 😆siapa Mommy disini yang sering olahraga bareng si kecil? hihihi

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Pada sebuah postingan video terlihat Raphael Moeis menemani sang ibu yang sedang ngegym. Ternyata anak yang berumur satu tahun itu baru bangun tidur dan mencari sang ibu. "Ada yang bangun tidur langsung cari Mame nya siapa Mommy di sini yang sering olahraga bareng si kecil? hihihi," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto.

Senyumnya yang Manis

Selain punya wajah yang menggemaskan, Raphael Moeis juga punya senyum yang manis. Lihat saja betapa manisnya senyum Raphael ketika ia menjadi model sebuah produk.

Anak yang Aktif

Sandra Dewi menceritakan jika sang buah hati, Raphael Moeis termasuk anak yang aktif. Hal tersebut, ia curahkan melalui sebuah postingan foto di akun Instagram-nya. Selain itu, ia berharap agar sang buah hatinya sehat dan tambah pintar.

"Ini foto minggu lalu sama @raphaelmoeis .. Rafa memang nggak bisa diam, aktif bgt, foto sama Rafa sekarang susah banget karena dia mau lari kemana-mana.. tapi semalam Rafa sedikit demam karena mau tumbuh gigi yang ke-8 (biasa ga papa) padahal paginya ceria, siang tiba-tiba lemes, mukanya merah, matanya merah berair, lemes & diam.. mendingan dia nggak bisa diam & repot daripada dia diam & lemes.. ini proses yah nak.. makin gede, makin hebat, makin pinter.. mami sayang Rafa mami selamanya.. To @raphaelmoeis my first born, the one who made me a mom ❤️.. i love u ❤" tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto.

Rela Menjaga Sang Buah Hati

Pada sebuah postingan video, Sandra Dewi tampak menggendong Raphael Moeis yang sedang demam. Tentu saja hal ini membuat para warganet menjadi terharu. "Mamanya udah hair do, udah make up, ganti baju mau imlekan.. eh tiba-tiba siang anaknya demam (baru pertama panas ni, mungkin tumbuh gigi lagi, giginya udah 7 ni) maminya ganti baju lagi deh di rumah aja .. get well soon baby," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan video.

Lanjutkan Membaca ↓