Sukses

Entertainment

Selebrasi Agnez Mo Rayakan Angkat Piala iHeartRadio Music Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Penyanyi multitalenta, Agnez Mo membawa nama harum Indonesia di kancah musik internasional. Ia berhasil masuk nominasi dan meraih piala perdananya di iHeartRadio Music Awards 2019 di Los Angeles, akhir pekan lalu.

Agnez membawa pulang penghargaan Social Star Award yang jadi kontemplasi dukungan para penikmat musik terhadapnya. Usaha dan kerja keras Agnez Mo di Amerika Serikat mulai menuai hasil manis.

 
 
 
View this post on Instagram

😁🤪 #AGNEZMO just a lil celebration

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Kemenangan Agnez Mo di iHeartRadio mendatangkan apresiasi dari berbagai pihak, terutama dari fans Indonesia. Pasalnya di ajang tersebut turut hadir pula para bintang ternama internasional, sebut saja Ariana Grande, Katy Perry, hingga Alicia Keys.

Wajar jika Agnez Mo merayakan prestasi yang ia raih bersama para penggemar. Melalui akun Instagramnya @agnezmo, ia menunjukkan dance kemenangan dengan senyum yang lebar.

Berfoto Bersama

Tak lupa Agnez Mo juga berfoto bersama mereka yang telah memberi support atas perjuangannya selama ini. Dengan caption singkat, Agnez Mo memberikan cintanya kepada fans.

"I love yall too," tulisnya di laman Instagram 18 Maret kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram

I love yall too!!!! . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Piala iHeartRadio akan memicu semangat Agnez Mo untuk terus berkarya. Di venue ia juga bertemu dengan beberapa musisi top yang mungkin akan membuka jalan baru baginya. Dengan siapa Agnez akan berkolaborasi nantinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading