Cerita Haru Augie Fantinus Bertemu Orangtua Pasca Bebas dari Penjara

Rivan Yuristiawan20 Mar 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Augie Fantinus

Fimela.com, Jakarta Aktor Augie Fantinus merasakan kisah haru saat bertemu kedua orangtuanya. Sebagai anak bungsu, ia mengaku mendapat banyak wejangan saat terakhir kali bertemu orangtuanya beberapa hari lalu.

Wejangan yang diterima Augie Fantinus tak lain diberikan pasca pria 40 tahun itu bebas dari jeratan kasus hukum. Seperti yang diketahui, Augie sempat mendekam di dalam tahanan karena dianggap melanggar UU ITE.

[Fimela] Augie Fantinus
Augie Fantinus (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Maka dari itu, saat bertemu orangtua pasca bebas, suami dari Adriani Bustami itu pun merasakan pengalaman haru. "Mami Papi sih cuma gini, 'udah yaaa, hati-hati, jangan gitu lagi'. Terus gue sebagai anak bungsu, walaupun 40 tahun tetep anak bungsu, diciumin terus ya sama mami," ungkap Augie Fantinus di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Terlebih, menurut Augie, sang ayah yang harus terus berada di kursi roda tak pernah menjenguknya saat ditahanan. Maka dari itu, pertemuannya pasca bebas menjadi momen mengharukan Augie Fantinus bertemu dengan ayah dan ibunya.

"Karena jujur udah lama nggak ketemu mereka, terutama kalau papi karena papi menggunakan kursi roda, jadi selama saya di Polda nggak pernah ketemu, nggak pernah ngelihat karena nggak bisa menggunakan alat komunikasi juga," tuturnya kemudian.

[Fimela] Augie Fantinus
Augie Fantinus (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Maka dari itu, dalam pertemuan pertamanya dengan sang orangtua pasca bebas menjadi momen spesial bagi Augie Fantinus. Dalam pertemuan tersebut, menurut Augie, selain memberikan wejangan hidup, waktu pertemuannya juga dipergunakan untuk mengabadikan momen.

"Jadi itu sih yang buat jadi kangen, cerita-cerita, foto-foto terus," pungkas Augie Fantinus.