4 Film yang Tayang Minggu Ketiga Maret 2019

Puput Puji Lestari19 Mar 2019, 17:45 WIB
Friend Zone

Fimela.com, Jakarta Minggu ini ada beragam judul film yang bakal tayang perdana di bioskop. Film horor, drama, dan action bakal hadir lengkap di bioskop pada tanggal 20 Maret 2019 untuk film asing dan 21 Maret untuk film Indonesia.

Sebelum nonton, simak sinopsis 4 film yang tayang minggu ketiga Maret 2019 berikut ini.

 

1. Friend Zone

Film dari Thailand, Friend Zone merupakan drama remaja yang menarik. Film ini dikerjakan oleh produser pembuat I Fine Thank You Love You dengan sutradara Suckseed dan May Who.

Palm (Naphat Nine) terjebak di zona pertemanan dengan sahabatnya Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) selama 10 tahun. Di SMA, Palm mencoba mengungkapkan perasaanya namun Gink menolaknya dengan mengatakan "menjadi teman sudah cukup baik”. Setiap kali Palm putus dengan salah satu pacarnya yang tak terhitung jumlahnya, Gink akan menasehatinya sebagai sahabat.

Setiap kali Gink berkelahi dengan pacarnya di mana pun Palm berada, Myanmar, Malaysia, atau Hong Kong ia (Gink) akan menelepon Palm dan memaksanya menggunakan tunjangan pramugari miliknya untuk naik pesawat menemani Gink.

 

2. Triple Threat

Triple Threat
Triple Threat (21cineplex)

Triple Threat merupakan film produksi Aurora Alliance Films, SC Films Thailand Co. Dibintangi Iko Uwais, film ini mengisahkan Xian (Celina Jade) adalah anak dari seorang milyuner yang nyawanya terancam. Ia akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran (Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Hu Chen).

Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya (Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping) yang memiliki misi membunuh Xian.

 

3. Pohon Terkenal

Pohon Terkenal
Pohon Terkenal (21cineplex)

Sejak masuk sebagai taruna baru di Akademi Kepolisian Semarang, Bara Maulana (Umay Shahab), Ayu Sekarwati (Laura Theux) dan Johanes Solossa (Raim Laode) harus mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupan remaja yang normal. Masa depan mereka kini tidak lagi menjadi milik sendiri. Siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan menyerah? Terutama ketika cinta dan hati menjadi taruhannya.

 

4. ROY KIYOSHI (THE UNTOLD STORY)

ROY KIYOSHI (THE UNTOLD STORY)
ROY KIYOSHI (THE UNTOLD STORY) (21cineplex.com)

ROY, yang punya kemampuan berinteraksi dengan makhluk gaib sangat frustrasi ketika RANI adiknya di culik oleh setan. ROY merasa telah gagal melindungi adiknya. Hingga ROY larut dalam keputusasaan.

Tiga tahun kemudian, SHEILA, salah seorang pekerja LSM yang peduli dalam penanggulangan anak hilang di teror oleh setan ketika sedang menangani kasus anak hilang secara misterius. Setan itu selalu muncul di tengah malam dan ingin membunuh SHEILA.

SHEILA sangat yakin bahwa kemunculan setan ini ada hubungannya dengan kasus yang sedang di tangani. Apalagi SHEILA menemukan fakta bahwa LISA, salah satu anggota LSM yang sebelumnya mati secara mengenaskan setelah menangani kasus ini.

Lanjutkan Membaca ↓