Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Tertantang Ingin Jadi Atlet Lari

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Amanda Rawles bermain dalam sebuah web series berjudul Running Girl bersama Endy Arfian. Perempuan 18 tahun itu memerankan tokoh bernama Amanda yang merupakan atlet lari dan memiliki jiwa petualang.

Menurutnya, karakter Amanda yang ia mainkan memiliki banyak kesamaan dengan dirinya dalam keseharian. Bermain dalam sebuah web series yang diproduksi hasil kerjasama Viu dengan Wardah tersebut, membuat Amanda ingin menjadi atlet lari.

"Di sini nama karakternya Amanda juga. Karakternya supportif banget, semangat ceria, dia tuh suka banget mendekatkan diri dengan alam. Amanda itu orangnya dinamis banget," ucap Amanda Rawles saat konferensi pers di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

 

Tak ayal, perannya sebagai atlet olahraga lari menuntutnya untuk memiliki tubuh yang prima. Hal tersebut pun dianggapnya sebagai tantangan yang perlu ditaklukkan.

"Banyak adegan larinya dan nggak ada stunt in, apalagi lari marathon kan di gunung-gunung juga, malah menurut aku ini tantangan, sesuatu yang baru. Karena setiap aku main film belum pernah ada adegan lari kayak gini. Jadi menurut aku ini tantangan," terang Amanda Rawles kemudian.

 

Inspirasi Anak Muda

Sementara itu, Elsa Maharani sebagai perwakilan pihak Wardah mengatakan, kerjasamanya dengan Viu dalam membuat web series Running Girl tak terlepas dari tujuan yang penting. Sosok Amanda yang diceritakan sebagai wanita enerjik diharapkan bisa menginspirasi kaum muda, khususnya perempuan untuk tak takut melakukan aktifitas luar ruangan.

"Memang ini (Wardah) ditujukan produk untuk remaja perempuan muda Indonesia yang aktif kegiatan di luar ruangan. Terciptalah serial drama running girl. Amanda mewakili anak muda yang pintar, gigih, dan memiliki jiwa petualangan," pungkas Elsa Maharani.

Serial Running Girl rencana akan mulai ditayangkan mulai Kamis, 21 Maret 2019. Rencananya, serial tersebut akan rutin tayang sampai episode terakhir pada 30 April 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading