Sukses

Entertainment

5 Aktor Kelas Dunia yang Juga Terjun di Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Dunia Hollywood penuh dengan talenta-talenta emas dan berkarakter. Aktor dan aktris yang berhasil menembus pasar ini pun akan punya kelas tersendiri, seperti kasta tertinggi di dunia film.

Namun Hollywood tak hanya soal akting dan layar lebar. Di dalamnya juga ada para seniman yang punya dua sisi yang sama-sama potensial, yakni mencintai hidupnya sebagai aktor dan juga musisi.

 

Cukup banyak aktor hebat yang ternyata memiliki potensi hebat di dunia musik. Ada yang memilih untuk meninggalkan salah satu, tapi ada juga yang berusaha menjalankan keduanya.

Berikut beberapa aktor favoritmu yang ternyata juga punya passion kuat di musik. Siapa saja mereka?

Johnny Depp

Nama Johnny Depp tentun sudah sangat familiar bagi pecinta film. Aktor yang melekat dengan karakter Jack Sparrow ini punya lingkup pergaulan dengan para musisi hebat.

Ia pun menjadi personel Hollywood Vampires, band yang diperkuat Alice Cooper dan Joe Perry. Penampilan Johnny sudah sangat rocker kan?

Ryan Gosling

Film La La Land menjadi karya yang monumental bagi aktor Ryan Gosling. Beradu peran dengan Emma Stone, ia membuat jutaan penonton jatuh cinta dengan akting yang ia tampilkan.

Tak cuma bermain watak, ia juga mendalami seni vokal yang dipersembahkan dengan apik di film tersebut. Kira-kira cocok nggak ya kalo Ryan Gosling fokus jadi solois?

Jared Leto

Penampilan sangar Jared Leto banyak membuat kaum Hawa jatuh hati padanya. Ia dikenal sebagai vokalis band 30 Seconds to Mars, tapi sebelum itu ia terlebih dulu menjelajah Hollywood sebagai aktor.

Dunia musik rock berhasil membuat Leto berpaling, tapi tak lama. Ia kemudian mengambil beberapa peran di film layar lebar, termasuk saat ia didapuk menjadi tokoh legendaris Joker.

Bradley Cooper

Bradley Cooper telah menjadi salah satu aktor kawakan dengan puluhan judul filmnya. Film The Hangover jadi salah satu yang paling ikonik, sebelum ia muncul di A Star Is Born.

Dalam film terakhir yang ia garap bersama Lady Gaga, Bradley menunjukkan totalitasnya. Ia dan Lady Gaga berhasil menyihir penonton dengan lagu mereka, Shallow, seperti saat tampil live di Academy Awards 2019 kemarin.

Zooey Deschanel

Terakhir ada si cantik Zooey Deschanel yang mendalami akting dan musik. Aktris cantik ini membentuk duo group bernama She & Him dengan lagu-lagunya yang syahdu. Suara lembut dan permainan ukulele jadi daya tarik Zooey di musik.

Sudah pernah mendengar lagu mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading