Potret Liburan Keluarga Besar Anang Ashanty di Turki

Anto Karibo20 Mar 2019, 18:24 WIB
Anang Hermansyah-Ashanty

Fimela.com, Jakarta Betapa menyenangkan ketika seseorang bisa melakukan perjalanan wisata bersama dengan seluruh keluarga. Demikian potret kebahagiaan yang dirasakan Anang Hermansyah dan Ashanty beserta keluarga besarnya saat berkumpul di Turki.

Mereka terlihat kompak menikmati alam Turki yang penuh dengan tempat bersejarah. "Big Family #turkey," tulis Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash seraya mengunggah foto bersama belum lama ini.

Anang Ashanty
Anang Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Beberapa tempat mereka kunjungi seperti Hippodrome, Topkapi, dan Patung Kuda Troya. "Sejarah perang Troy The Trojan Horse di Canakkale. Turki dibelah menjadi 2, ada Eropa dan Asia. Dan kemarin kita masih di Eropa, sekarang mulai memasuki wilayah Asia," lanjutnya.

Sebuah perjalanan memang akan selalu terekam dalam ingatan seseorang. Ashanty sendiri berharap perjalanannya kali ini bisa menjadi kenangan yang baik bagi seluruh keluarga tercintanya. Khususnya bagi suami dan anak-anaknya.

"Dalam hidup, saat-saat yang mungkin tak kan pernah hilang dalam memori kita adalah kenangan bersama orang-orang yang sangat kita cintai. Sebab waktu tak dapat terukur, dan semua ini akan diingat sebagai kenangan terindah. Love you so much," imbuh Ashanty.

Ulang Tahun Anang Hermansyah

Anang Ashanty
Anang Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Kesempatan berwisata ke Turki ini ternyata juga berbarengan dengan perayaan ulang tahun Anang Hermansyah yang ke 50 tahun. Kepada sang suami, Ashanty pun mengucap sebaris doa untuk kebaikan dan juga kesuksesan suaminya di masa mendatang.

"Selamat bertambah umur suamiku @ananghijau. Telah banyak yang kita lewati setiap tahunnya, suka dan duka hanya kita yang rasakan. Bertambah umur menjadikanmu laki-laki yang lebih baik lagi, suami yang penyayang, ayah yang hebat," ujar Ashanty.

"Semoga Allah selalu memberikanmu kesehatan, panjang umur, keselamatan dunia dan akhirat, serta selalu bdalam lindungan Allah SWT, tetaplah menjadi suami dan ayah yang hebat, dan menjadi laki-laki yang aku kenaldari dulu hingga saat ini, love u sayang," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓