Cara Ariana Grande Kenang Mantan di Konsernya

Nizar Zulmi20 Mar 2019, 10:30 WIB
Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande mungkin jadi salah satu yang paling merasa kehilangan sosok Mac Miller. Ia diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan rapper asal Amerika Serikat tersebut.

Sebagai mantan kekasih, Ariana pun menunjukkan rasa sayang dengan caranya sendiri. Ia memberi tribut dengan memutar lagu Mac Miller sebelum konsernya di Albany, New York 18 Maret kemarin.

Ariana Grande
Ariana Grande dan Mac Miller (AP Files)

Para penonton yang datang mengabadikan momen ini dan merasa terharu. "Dia memutar lagu Mac Miller sebelum konser, nggak boleh baper, nggak boleh baper," kata salah satu fans di Twitter.

Saat masih bersama, Ariana Grande dan Mac Miller kerap menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Mereka terlihat sangat serasi serasi meski hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Pembukaan yang Pilu

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Tak sampai di situ, penonton kembali digoda hatinya saat Ariana Grande muncul di atas panggung. Sebagai pembuka, ia membawakan Raindrops, lagu patah hati yang disebut-sebut terinspirasi dari putusnya Ariana dan Mac Miller.

Ini bukan kali pertama Ariana Grande memberikan tribut kepada Mac Miller. Ia pernah membuat tattoo nama anjing kesayanga Mac, Myron. Ia juga menyebut nama Mac Miller dalam hits anyar Thank U, Next yang menuai banyak pujian dari penikmat musik.

Lanjutkan Membaca ↓