Lima Bulan Berpisah dengan Istri, Augie Fantinus Ingin Segera Tambah Momongan

Rivan Yuristiawan21 Mar 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Augie Fantinus

Fimela.com, Jakarta Augie Fantinus dan istrinya, Adriana Bustami sempat terpisahkan jarak selama sekitar lima bulan. Kala itu, Augie harus menjalani hukuman lantaran menlanggar UU ITE. Kini setelah bebas, Augie pun berencana ingin langsung menambah momongan.

Rencana untuk memberikan adik pada Enzo langsung tercetus sesaat setelah bebas. Menurutnya, usia sang sulung yang sudah lebih dari 3 tahun dianggapnya sudah pantas untuk mendapat adik.

[Fimela] Augie Fantinus
Augie Fantinus (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Ya pasti momongan pengen banget, Enzo udah 3 setengah tahun. Kita belum dikasih sama Tuhan, nah siapa tau ini momennya," ujar Augie Fantinus di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Keinginan Augie Fantinus untuk memberikan adik untuk Enzo pun diamini sang istri, Adriana Bustami. Menurutnya, saat ini Enzo sudah mulai suka ketika bertemu anak yang usianya lebih kecil. Hal tersebut pun dianggapnya sebagai tanda jika Enzo sudah siap untuk menjadi seorang kakak.

"Dia (Enzo) kalau lihat anak kecil, anak bayi, dia sekarang udah bisa ngajak main. Terus suka cium-cium perut aku, ya pokoknya udah (mau punya adik) lah, udah nanya-nanya," timpal Adriana Bustami.

[Fimela] Augie Fantinus
Augie Fantinus (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Dan untuk merealisasikan hal tersebut, Augie Fantinus dan istrinya pun berencana untuk melakukan liburan singkat dalam waktu dekat. Meski mengajak serta sang anak, namun diharapkan sepulangnya dari liburan, ia dan sang istri sudah dapat kabar baik tentang kehadiran anak kedua.

"Kita punya rencana di akhir bulan kita pengen liburan, bertiga aja sebenarnya sama Enzo juga pengen jalan-jalan juga. Tapi nggak mungkin yang jauh-jauh juga, karena sambil ngumpulin uang lagi. Kita pengen liburan sedikit lah, ya paling 3 hari ya," pungkas Augie Fantinus.