Cerita Seru Liburan Sharena Delon bersama Anak Bayinya

Anto Karibo21 Mar 2019, 12:24 WIB
Sharena Delon

Fimela.com, Jakarta Sharena Delon bersama keluarga kecilnya menjalani liburan ke Belanda. Ada cerita tersendiri ketika Sharena berlibur bersama dua anaknya yang masih kecil. Ia mengaku susah bernafas.

"Liburan kali ini rada susah “napas”nya. Sea lagi nempeeel kebangetan sama mommynya, cuma bisa dioper-oper bentar sama yang lainnya abis itu pasti protes mau nemplok balik," ujar Sharena di laman Instagramnya, mrssharena baru- baru ini.

Sharena Delon
Sharena Delon (Instagram/mrssharena)

Sebagai seorang ibu, Sharena mengaku senang karena ia merasa dibutuhkan oleh anak-anaknya. Namun ketika kedua anaknya tak bisa lepas dan selalu bermanja dengannya, ia pun harus membawa beban tersendiri.

"Asik sih berasa banget dibutuhinnya tapi kadang abangnya pun masih 'demand' mommy banget, ngos- ngosan aku tuh," ucap Sharena.

Namun, bagaimanapun beban yang dirasakan, Sharena Delon lebih merasakan kebahagiaan ketika bisa bersama dengan keluarga kecilnya. "Tapi masih terlalu banyak alasan untuk happy dan bersyukur di luar berasa kejar-kejaran sama waktu even buat mandi dan packing karena kita pindah-pindah negara," tuturnya.

Pengalaman Beda

Sharena Delon
Sharena Delon (Instagram/mrssharena)

Ketika membandingkan sebuah perjalanan jauh yang dilakukan hanya dengan pasangan dan bersama anak-anak, tentu saja ada perbedaan yang sangat jauh. Seperti Sharena yang bahkan untuk makan pun menemui kesulitan.

"Makan sih yang pasti boro-boro dikunyah, ketelen aja sukur. Yes, selagi masih pada 'berdua' entah itu pacaran atau belum beranak. Puas-puasin deh travelling! Begitunya sama anak-anak, beda banget experiencenya!" imbuhnya.

"Happy pasti, tapi lelahnya apalagi! Tapi jangan sedih, ketika lagi ketiban bobo Sea kaya sekarang ini, aku nih masih bisa posting! HAHHAHAHAHA JAGO GAK SIH????!!!!! Pipis gak bisa, tapi posting bisa!" tandas Sharena.

Lanjutkan Membaca ↓