Sukses

Entertainment

Cara Titi Kamal Hangatkan Hubungan dengan Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Menjaga hubungan yang baik dengan pasangan merupakan sebuah hal yang harus dilakukan. Karena dengan komunikasi yang baik, sebuah pasangan akan tetap dalam kehangatannya. Seperti itu pula yang diyakini Titi Kamal dan Cristian Sugiono.

Satu cara agar dirinya memiliki kedekatan yang terus terjalin adalah dengan melakoni kegiatan yang sama. Seperti kali ini, Titi Kamal memilih bermain roller blade dengan sang suami.

"Tau ga sih, kalau punya kegiatan baru bersama, bikin kita makin akrab sama pasangan, termasuk cobain roller blade ini, berasa lagi ngedate," ujar Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall baru-baru ini.

Agar bisa bermain bersama, Titi Kamal pun sampai rela melatih diriinya agar terbiasa berjalan dan berlari dengan roller blade. Ia pun berharap bisa menjelajah beberapa tempat kala travelling menggunakan roller blade.

"Pengen deh suatu hari nanti explore tempat traveling dengan roller blade. Ini baru hari ketiga belajar, semoga makin lancar #rollerblading #couple," tandas Titi Kamal.

Romantis dan Langgeng

Terkadang ketika sudah menikah, sebuah pasangan menjadi jarang menjalin kemesraan dan kehangatan. Padahal, dengan adanya kehangatan dalam hubungan maka langgengnya rumah tangga bisa menjadi keniscayaan.

"Langgeng kak," tutur akun zk_followers. "Wao keren banget kalau selalu bersama di setiap kegiatan sebagai pasangan seleb," sambung akun bernama gardcenaramuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading