4 Alasan buat Nonton Film Horor Cinta Laura, Mati Anak

Puput Puji Lestari20 Mar 2019, 14:45 WIB
[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura)

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura membintangi film horor produksi MD Pictures, Mati Anak. Untuk mempromosikan film tersebut, Cinta kembali ke Jakarta sejak akhir bulan Februari lalu. Dia mengaku tak sabar dengan penayangan filmnya mulai 28 Maret 2019.

"Kenapa aku ada di Jakarta, karena film horor aku akan tayang tanggal 28 Maret, judulnya Mati Anak. Itu bakal jadi film horor pertama aku dan yang jadi sutradaranya Derby Romero. Ini juga film pertama dia sebagai director," ujar Cinta Laura saat bertandang ke KLY Head Office, Gondangdia, Jakpus.

Film ini berkisah pada awal 90-an, Ina (Cinta Laura) seorang perempuan yang rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan yatim piatu yang kondisinya memprihatinkan, miskin.

 

[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura dan Irsyadillah)
Cinta Laura dan Irsyadillah (FT: Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak laki-laki pendiam bernama Andi (8 tahun) yang kini hidup sebatang kara. Dia satu-satunya korban selamat dalam insiden pembunuhan satu keluarga yang misterius dan sadis, hingga menyebabkan Andi mengalami trauma fisik dan mental.

Dipenuhi rasa iba dan yakin bahwa dengan kasih sayang ia dapat memulihkan trauma yang dialami Andi. Ina pun menerima Andi meski sang pemilik panti tidak menyetujui keinginannya. Namun, sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi.

 

Awalnya, mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal dan mereka pun merasa senang. Kemudian, mereka mulai terteror oleh berbagai sosok mahkluk halus, hingga kematian-kematian misterius terjadi di panti tersebut.

Ina pun bertekad melindungi anak-anak dan menyelamatkan panti dari teror yang terjadi dalam film Mati Anak. Berperan sebagai Ina, berikut 4 alasan buat nonton film Mati Anak dari Cinta Laura.

 

1. Unik

[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura dan Irsyadillah)
Cinta Laura dan Irsyadillah (FT: Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

"Fokus critanya bukan di hantu tapi di anak misterius bernama Andi. Yang gara-gara dia panti asuhan diteror kekuatan mistis," ujar Cinta Laura.

 

2. Karakter 3 Dimensi

[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura)
Cinta Laura (FT: Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

"Dari awal kita bisa melihat setiap karakter berkembang. Mulai dari awal sampai akhir bisa kelihatan perubahan dan evolusi setiap karakternya. Buat aku itu penting dalam film memiliki krakater yang kuat dan nggak membosankan," katanya.

 

3. Lengkap

[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura dan Irsyadillah)
Cinta Laura dan Irsyadillah (FT: Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

"Film ini nggak cuma horor aja, tapi romantisnya ada, dramanya ada, kekeluargaannya ada. Ini film yang bagus untuk semua orang. Nggak cuma untuk orang yang suka satu genre saja," jelasnya.

 

4. Banyak Kejutan

Mati Anak
Mati Anak (CGV.id)

"Banyak kejutan yang orang-orang nggak bakal bisa tebak. Alasan kenapa hantunya meneror panti asuhan itu bukan karena iseng, alasannya menarik. Nanti endingnya juga sangat suspenfull dan clifthunger. Penonton nggak bakal tahu apa yang terjadi sama karakter Ina, pokoknya susah ditebak," pungkas Cinta Laura.

Lanjutkan Membaca ↓