Reuni, Raffi Ahmad Hingga Luna Maya Kembali Dipertemukan

Syifa Ismalia21 Mar 2019, 19:24 WIB
[Bintang] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan musik bergengsi, Dahsyatnya Awards 2019 akan digelar dalam waktu dekat. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini akan menghadirkan seluruh host Dahsyat terdahulu seperti Raffi Ahmad, Luna Maya hingga Denny Cagur.

Dikarenakan sudah pernah bertemu sebelumnya, diakui Raffi Ahmad, dirinya tak melakukan persiapan apapun. Ia hanya mengaku akan bernostalgia dengan teman-teman lamanya tersebut.

"Nggak ada persiapan apa-apa sih karena sudah setahun lebih kan dahsyatnya vakum. Ini ada Dahsyatnya Awards ya ajang nostalgianya aja kita bisa membawa acara dahsyat lagi ini kan udah 10 tahun nih pasti banyak memory-memory dan cerita-cerita lah," ujar Raffi Ahmad saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

[Bintang] Raffi Ahmad
Preskon Dahsyat Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Lama tak bertemu dengan teman-temannya, Raffi Ahmad mengaku sangat senang bisa melakukan reuni. Pasalnya banyak hal-hal yang selalu dirindukan bapak satu anak itu dari para kerabatnya.

"Ya banyak sih yang dikangenin, kan dulu di host 9 tahun lah, sekarang ini pas 10 tahun. Jadi banyak lah dan seneng juga bisa ketemu sama Ayu Dewi, Denny Cagur mungkin nanti ada Luna Maya dan lainnya, jdinya nostalgila gitu," tegas Raffi Ahmad.

Dahsyatnya Awards 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 28 Maret 2019 pukul 21.15 WIB di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk. Selain adanya Raffi Ahmad dan Luna Maya, acara ini bakal dimeriahkan oleh Rossa, Afgan, Rizky Febian, Ayu Ting Ting hingga Potret.

Tanggapan Host Lain

[Bintang] Project Pop
Dahsyatnya Awards 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Denny Cagur juga mengaku tidak sabar nge-host bareng Raffi Ahmad dan teman-teman lainnya lagi. Pasalnya, program Dahsyat sendiri sudah berhenti tayang sejak tahun lalu.

"Karena sudah cukup lama kita beristirahat, jadi ini momen yang kita tunggu. Kangen banget, apalagi nanti yang ngehost ada saya, Raffi, Ayu Dewi, sama Luna juga. Hal yang nggak kebayang sih," tutur Denny Cagur ditempat yang sama.

"Karena di antara kami sudah saling tahu dan ini acara yang kami bawain lama selama bertahun-tahun. Jadi kangen banget sama event-event penghargaan buat para insan musik," tambahnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓