Unik, Cara Jitu Iwa K Menggaet Perempuan Incaran

Syifa Ismalia25 Mar 2019, 15:45 WIB
[Fimela] Iwa K

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan pria memiliki cara jitu menggaet perempuan yang disukainya dengan melakukan rayuan gombal, puisi maupun lagu. Namun beda halnya dengan rapper kawakan Tanah Air, Iwa K.

Biasanya, Iwa K justru memilih menggaet perempuan dengan cara memasak dan meminta perempuan tersebut untuk mencicipi masakannya. Cara itu sudah sangat ampuh menurut Iwa K, sejak dirinya masih sangat muda.

[Bintang] Iwa K
Konser Iwa K (Adrian Putra/bintang.com)

"Sebenarnya ada satu makanan paling simple dari zaman bujangan dulu kalau pdkt sama cewek gue masakin itu dan biasanya selalu berhasil," ujar Iwa K saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Untuk menu andalannya, Iwa K selalu menyajikan spaghetti aglio e olio. Resep masakan langsung darinya ini lah yang membuat cita rasa sangat berbeda dengan yang lainnya.

"Saya suka masak spaghetti aglio e olio, cuma memang racikannya sendirilah. Tapi kalau saya lagi deketin perempuan biasanya masakin itu. Sama istri sekarang juga pas deketin pakai itu," jelas Iwa K.

Awal Mula Doyan Makan

[Bintang] Konser Iwa K
Meski usianya telah 47 tahun, Iwa Kusuma atau Iwa K masih terlihat enerjik. Konser tunggal keduanya ini juga untuk meluapkan emosinya. Ia menggandeng beberapa rapper. (Adrian Putra/Bintang.com)

Iwa K menjelaskan awal mula Iwa K doyan memasak. Hal itu dilakukan sejak ia duduk di bangku kuliah. Pada masa itulah ia lebih memasak masakan sendiri dibandingkan kelaparan di tengah malam.

"Kadang-kadang jadi keasyikan sendiri sih karena di Bandung kalau malem dingin sih, kalau mau keluar jam 11 malem kan nggak serame sekarang, ya udah mending kita nyetok bahan mentah terus masak," ceritanya.

Lanjutkan Membaca ↓