Rahasia Rumah Tangga Awet ala Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari

Rivan Yuristiawan23 Mar 2019, 15:00 WIB
Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga yang dibangun Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari terbilang harmonis. Menikah sejak tahun 1999, rumah tangga mereka sudah terbangun 20 tahun dan dikaruniai tiga orang anak yang sudah tumbuh besar.

Dalam usia dua dekade pernikahannya, tak dipungkiri rumah tangga mereka kerap dihinggapi masalah. Meski begitu, mereka nyatanya tetap memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah.

"Alhamdulillah bisa sampai 20 tahun. Semua karena pertolongan Allah ya," ungkap Cindy Fatika Sari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

[Bintang] Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari
Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita juga bukan pasangan yang sempurna, banyak melalui pahit dan manisnya dunia pernikahan, tapi alhamdulillah sekarang udah hijrah banyak ketolong banget. Kita jadi satu sisi, satu nada, satu irama. Pandangan ke depan udah sama," tambahnya.

Diakui Cindy Fatika Sari, sejak memutuskan berhijrah, rumah tangganya dengan Teuku Firmansyah terbilang jauh dari masalah. Hal yang demikian pun diamini oleh sang suami, Teuku Firmansyah.

Menurut pria keturunan Aceh tersebut, langgengnya hubungan rumah tangganya dengan Cindy Fatika Sari tak terlepas dari pertolongan Tuhan.

"Sebenernya itu semua Allah yang menutupi aib-aib kita berdua, jadi Alhamdulilah 3 sampai 4 tahun ini kita udah mulai bener. Kalo dulu sering ribut di lokasi dan banyak yang tau," tutur Teuku Firmansyah.

Tak Ada Rahasia

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari
Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari

Di samping menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan, hal lain yang tak kalah penting menurut Teuku Firmansyah adalah keterbukaan. Ia dan sang istri sama sekali tidak ada hal yang ditutupi, termasuk isi ponsel yang dianggap sebuah privasi bagi sebagian orang.

"Tips-tipsnya sih yang pertama keterbukaan ya, nggak ada rahasia. Jadi dia boleh lihat handphone saya, saya boleh lihat handphone dia," pungkas Teuku Firmansyah.

Lanjutkan Membaca ↓