Teuku Firmansyah Tak Izinkan Anak Sulungnya Berpacaran

Rivan Yuristiawan22 Mar 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah

Fimela.com, Jakarta Teuku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sudah memiliki satu anak yang tumbuh dewasa. Tengku Syaira Anataya, putri sulungnya kini sudah menginjak usia 18 tahun. Memiliki putri yang cantik, Cindy Fatika Sari sadar jika sang anak mulai didekati oleh banyak pria yang tertarik.

"Ya kalau temen-temen deket sih ada aja ya. Dari SMP ada aja kayaknya yang mau deket-deket sama dia. Cuma kan belum ada yang serius kan kayaknya," ungkap Cindy Fatikasari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah
(Instagram/cindyfatikasari18)

Diakui Cindy Fatikasari, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan jika sang anak memiliki teman dekat. Namun, sang suami lah yang kerap merasa risih jika anaknya memiliki kedekatan dengan lawan jenisnya.

"Dia (Cindy Fatikasari) menasihati saya jangan terlalu strength sama anak-anak. Jadi kita tugasnya hanya memberikan nasihat, ngasih tahu, selanjutnya kita serahkan sama dia. Kita kasih kepercayaan, kata istri saya begitu. Yaudahlah saya ngikut aja," timpal Teuku Firmansyah.

[Fimela] Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah
(Instagram/cindyfatikasari18)

Meski sudah mendapat nasihat dari Cindy Fatikasari, namun pria keturunan Aceh tersebut tetap khawatir jika sang anak salah langkah dalam pergaulan. Bahkan, Teuku Firmansyah pun secara tegas melarang putri sulungnya berpacaran.

"Kalau mau yang serius banget sih mendingan nikah aja. Ta'aruf, langsung nikah, baru saya kasih izin," pungkas Teuku Firmansyah.