Dukungan Mantan Kekasih untuk Rencana Pernikahan Irish Bella - Ammar Zoni

Rivan Yuristiawan26 Mar 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta dua pesinetron, Ammar Zoni dan Irish Bella memang terbilang fenomenal. Dalam waktu terbilang singkat, keduanya merencanakan untuk naik pelaminan. Prosesi mulai dari lamaran hingga foto prewedding pun sudah dilalui. Namun sampai kini, belum ada kejelasan pasti kapan kedua pesinetron tersebut akan melangsungkan pernikahan.

Meski belum mendapat kabar pasti kapan mereka berdua akan menikah, namun dukungan tentang rencana pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella pun sudah berdatangan dari berbagai pihak. Yang paling vokal, tentu penggemar mereka yang berbondong-bondong mengirimkan doa dan ucapan selamat dari sosial media.

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Tak hanya penggemar, dukungan atas rencana pernikahan dengan Ammar Zoni pun datang dari salah satu mantan kekasih Irish Bella. Girry Pratama, mantan kekasih Ibel pun turut mendoakan kelancaran atas rencana pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni. "Semoga sampai ke jenjang pernikahan dan baik-baik saja," kata Girry Pratama pada awak media di kawasan JIExpo Kemayoran, Selasa (19/3/2019).

Girry yang juga berprofesi sebagai produser tersebut pengakui, meski pernah menjalin hubungan asmara dan kandas, namun komunikasinya dengan Irish Bella masih berlangsung baik.

"Pas mutusin kita berteman mungkin (komunikasi) cuma sebatas say hello, say hello. Tapi dia (Irish Bella) mau nikah ya alhamdulillah lah," tutur calon anggota legislatif tersebut.

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Sebagai bukti hubungannya dengan Ibel masih terjalin baik meski berstatus sebagai mantan kekasih, produser film Kain Kafan Hitam itu pun berujar akan meluangkan waktu jika dirinya diundang ke pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni. "Insya Allah, Insya Allah datang (ke pernikahan)," pungkasnya.

Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni sudah melangsungkan proses lamaran pada tanggal 12 Februari 2019 lalu. Dari informasi yang beredar, mereka berdua akan menikah sebelum bulan Ramadhan tahun ini.