Kenalan dengan Forky, Mainan Baru di Film Toy Story 4

Puput Puji Lestari21 Mar 2019, 12:45 WIB
Toy Story 4

Fimela.com, Jakarta Film Toy Story 4 merilis trailer 19 Maret 2019. Film ini bercerita tentang perjalanan Woody bersama teman-teman lamanya dan teman barunya yang bernama Forky. Ia merupakan mainan garpu yang mempunyai masalah krisis identitas.

Mengapa krisis identitas? Karena Forky harus beralih fungsi dari peralatan makan menjadi mainan. Forky bahkan malas disebut sebagai mainan oleh Woody.

Woody selalu yakin tentang tempatnya di dunia dan bahwa prioritasnya adalah merawat anaknya, baik itu Andy atau Bonnie. Tetapi ketika Bonnie menambahkan mainan baru yang enggan disebut Forky ke kamarnya.

 

Toy Story 4
Toy Story 4 (Youtube Disney Pixar)

Petualangan perjalanan bersama teman-teman lama dan baru akan menunjukkan kepada Woody seberapa besar dunia untuk sebuah mainan. Para mainan berusaha untuk memenuhi takdir mereka membawa kebahagian yang menjadi memori indah untuk anak-anak.

Film Toy Story 4 disutradarai oleh Josh Cooley yang menggarap film Riley's First Date?. Dan diproduksi oleh Jonas Rivera (Inside Out, Up) dan Mark Nielsen (Inside Out). Disney menjadwalkan film Toy Story 4 bertualang di bioskop mulai 21 Juni 2019.

 

Keanu Reeves Bergabung

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves (AFP/Bintang.com)

Tom Hanks dan Tim Allen akan kembali mengisi suara peran animasi ikonik mereka yaitu Woody dan Buzz Lightyear di Toy Story 4. Allen mengungkapkan Reeves melakukan casting film ini akhir tahun lalu, tetapi rincian perannya belum pernah dikonfirmasi oleh pihak Disney dan Pixar.

Karena studio sekarang telah mengungkapkan siapa saja bintang yang akan terlibat dalam film ini dan itulah saat yang tepat penggemar tahu yang sebenarnya.

Ddikutip dari Comicbook, Disney membenarkan Reeves akan memerankan action figure stuntman bernama Duke Caboom yang berdasarkan versi Kanada dari Evel Knievel. Karakter ini muncul menjadi cameo di film Incredibles 2 dan sejak saat itu penggemar berteori bahwa ia akan memiliki peran di Toy Story 4.

Lanjutkan Membaca ↓