Sukses

Entertainment

4 Kejutan di Mega Konser Dunia Calum Scott di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, Calum Scott sedang menapaki kariernya yang makin menanjak. Pelantun You Are The Reason pun berkeliling beberapa negara untuk menggelar konser.

Indonesia menjadi salah satu negara tujuan Calum Scott. Ia berhasil menyuguhkan penampilan istimewa dalam Mega Konser Dunia yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional 20 Maret 2019 kemarin.

Kedatangan Calum Scott disambut antusias para penggemar di Indonesia. Tak sekedar bernyanyi di panggung, ia juga menghadirkan sejumlah kejutan. Seperti apa keseruannya?

Chemistry Ghea - Abdul

Konser Calum Scott dibuka oleh dua penyanyi idola para remaja, Ghea Indrawari dan Ahmad Abdul. Keduanya melantunkan tembang manis yang digandrungi masyarakat, Shallow yang dipopulerkan Bradley Cooper dan Lady Gaga.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ghealways Garis Keras (@ghealways.gariskeras) on

Penampilan serasi ini menuai banyak pujian. Suara Ghea dan Abdul berpadu serasi, membuat para penggemar makin tak sabar menantikan aksi Calum Scott.

Suguhkan 6 Lagu Andalan

Calum Scott membuat penonton bersemangat dengan enam lagu yang sudah ia persiapkan. No Matter What, Coming Home hingga You Are The Reason sukses membuat fans kompak bernyanyi.

Kesan tentang Indonesia

Suasana memuncak meriah saat Calum Scott melantunkan You Are The Reason di segmen kelima. Lagu ini pernah dinyanyikan Abdul di Indonesian Idol dan berhasil membuat Calum terkesima.

Di tengah konser ia menyapa para fans dan mengungkap kesannya di Indonesia. "Aku suka dengan orang-orang dan makanan di Indonesia. Terutama nasi goreng yang jadi menu favoritku," ujar Calum Scott.

Lagu Penutup

Calum Scott menutup konsernya di Indonesia dengan lagu Rhythm Inside dari album Only Human. Ia tampak puas melihat sambutan penonton yang meriah, dan siap kembali ke Indonesia untuk manggung di Candi Prambanan Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading