Demi Anak, Shireen Sungkar Rela Tahan Rindu Main Sinetron

Rivan Yuristiawan24 Mar 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Nama Shireen Sungkar pernah menjadi 'ratu sinetron' striping di tanah air. Sinetron berjudul Cinta Fitri yang ia perankan bersama Teuku Wisnu yang kini menjadi suaminya pernah mencatatkan kesuksesan yang luar biasa. Kini, pasca menikah dan memiliki anak, Shireen Sungkar memilih untuk berhenti dari dunia yang membesarkan namanya.

Shireen Sungkar tak menampik jika kerap merasakan rindu suasana di lokasi syuting. Namun, besarnya kerinduan perempuan 27 tahun itu untuk kembali syuting masih kalah dengan kecintaannya pada tiga orang anaknya.

[Bintang] Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
(Instagram/shireensungkar)

"Kangen (main sinetron). Tapi lebih kangen sama anak-anak kalau ditinggal," ungkap Shireen Sungkar ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Terlebih, menurut Shireen Sungkar, sang suami pun selalu mengingatkan jika dirinya harus lebih mementingkan anak-anak ketimbang kariernya di dunia hiburan.

"Karena suami sih sebenarnya, bukan suami melarang, tapi kayak, 'kamu yakin? Anak kamu masih kecil kecil loh'. Lebih ke yang mereka (anak-anak) sangat butuh waktu aku yang banyak," terang Shireen Sungkar.

Kendala Waktu

[Fimela] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Disamping itu, diakui adik kandung Zaskia Sungkar tersebut, syuting sinetron striping yang mengharuskannya lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting menjadi alasan kuat dirinya masih enggan kembali bermain sinetron.

Shireen Sungkar tak ingin jika nantinya ia kembali syuting akan berdampak buruk pada waktu kebersamaannya dengan anak-anak. "Untuk striping dari pagi ke malam akunya yang belum sanggup membagi waktu," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓