Bangganya Cindy Fatika Sari Punya Suami Teuku Firmansyah

Rivan Yuristiawan26 Mar 2019, 19:24 WIB
[Bintang] Cindy Fatika Sari

Fimela.com, Jakarta Cindy Fatika Sari sudah menjalani biduk rumah tangga dengan aktor Teuku Firmansyah sekitar 20 tahun. Selama itu, ia mengaku tak pernah dibuat khawatir ataupun cemburu dengan tingkah polah sang suami.

Hal tersebut diakui ibu tiga anak tersebut saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). Menurutnya, sejak awal menikah, Teuku Firmansyah tergolong suami yang bisa dipercaya.

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari
Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari

"Firman Alhamdulillah sih bukan tipikal suami yang bikin istri selalu khawatir," ucap Cindy Fatika Sari.

Karena merasa aman dan tenteram baik ketika berada di dekat maupun jauh, Cindy pun tak merasa takut ketika suaminya hendak bepergian. Cindy mengaku selalu memberikan ijjin selama tujuannya baik.

"Ngelepas dia kemana-mana enak aja. Dia tuh nggak pernah bikin aku ngerasa insecure atau khawatir, was-was atau jealous setiap saat, nggak pernah ngerasa kayak gitu," tutur Cindy Fatika Sari.

Bersyukur

[Bintang] Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari
Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai seorang wanita, Cindy Fatika Sari pun merasa bersyukur diberikan jodoh pria yang memiliki sifat seperti sang suami. Selain selalu membuat hatinya tenang, Teuku Firmansyah juga memiliki sifat jujur dan setia.

"Alhamdulillah pas dapet suaminya yang jujur dan setia. Sepengetahuan aku ya, hahaha," pungkas Cindy Fatika Sari.

Lanjutkan Membaca ↓