Minta Maaf, Jung Joon Young Hampir Meneteskan Air Mata

Musa Ade21 Mar 2019, 21:24 WIB
Jung Joon Young

Fimela.com, Jakarta Pada Kamis (21/3/2019), Jung Joon Young datang seorang diri ke pengadilan distrik Seoul. Sesaat setelah tiba, dihadapan awak media, ia mengeluarkan secarik kertas. Kemudian ia membacakan isi tulisan di kertan itu dengan wajah tertunduk dan hampir meneteskan air mata.

"Aku mohon maaf karena sudah melakukan kejahatan yang tidak bisa dimaafkan. Aku mengakui semua tuduhan. Aku tak akan melawan dakwaan dan akan mengikuti semua putusan pengadilan," ujar Jung Joon Young seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Jung Joon Young
Penyanyi K-pop, Jung Joon Young tiba untuk mengikuti persidangan di kantor pengadilan Seoul, Kamis, (21/3). Jung Joon Young terancam hukuman 7 tahun 6 bulan penjara karena terlibat kasus perekaman dan penyebaran video secara ilegal. (AP Photo/Lee Jin-man)

Dalam surat tersebut, pria kelahiran 21 Februari 1989 itu mengucapkan permohonan maaf kepada para korban akibat tindakannya. Tidak hanya itu, dirinya juga meminta maaf kepada siapapun yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Aku menundukkan kepala dan memohon maaf sekali lagi kepada para korban yang sudah menderita karena ulahku. Kepada para korban yang menderita karena rumor tak berdasar, dan siapapun yang sudah menunjukkan ketertarikan dan cinta kepadaku hingga saat ini. Aku akan merenungkan tindakanku selama aku hidup," tuturnya.

[Bintang] Jung Joon Young
Jung Joon Young baru bisa dihubungi lantaran tengah menjalani syuting Law of The Jungle. Kamis (2/11/2017), tim Law of The Jungle dan pihak agensi, C9 Entertainment akhirnya berhasil menghubunginya. (Instagram/sun4finger)

Setelah selesai meminta maaf, Jung Joon Young tampak tidak ingin menjawab pertanyaan awak media. Ia langsung masuk ke area ruang persidangan yang berada di lantai atas dengan menaiki tangga.

Jung Joon Young dituduh mmereka video seks dengan kamera tersembunyi kepada sekitar 10 perempuan yang sudah ditidurinya. Ia pun mengunggah video tersebut ke dalam grup chat yang di dalamnya terdapat beberapa selebriti Korea seperti Choi Jonghoon dan Seungri.