Sukses

Entertainment

Imbas Skandal, Posisi Yang Hyun Suk di YG Entertainment Terancam

Fimela.com, Jakarta Selama ini Yang Hyun Suk telah dipercaya menjadi produser tertinggi di YG Entertainment. Ia bertanggung jawab penuh mengelola para artis secara keseluruhan, termasuk packaging dan kualitas musik.

Namun tampaknya posisi Yang Hyun Suk sedang berada di titik yang kurang aman. Hal ini terkait dugaan keterlibatannya dalam menutupi skandal yang menyeret nama artis YG, Lee Seungri dan terkait penggelapan pajak bisnis yang dikelolanya.

Akibat kejadian tersebut saham YG Entertainment mengalami penurunan saham secara signifikan. Mau tak mau para pemegang saham harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan bisnis.

Para pemegang saham besar di YG Entertainment dikabarkan akan mengadakan pertemuan mendadak untuk membahas ini besok, 22 Maret 2019. Besar kemungkinan akan terjadi beberapa perubahan besar, termasuk pergantian produser utama yang dipegang Yang Hyun Suk dan CEO yang dijabat Yang Min Suk.

Tekanan Bisnis

Yang Hyun Suk punya peran yang terbilang vital di YG Entertainment, Meski seringkali mengecewakan fans dengan berbagai penundaan comeback, tangan dinginnya masih berhasil menyukseskan para artis di bawahnya.

Bagaimanapun keputusan para investor akan menentukan nasib YG ke depannya. Akan sangat berat melepas Yang Hyun Suk sebagai produser utama, tapi tekanan bisnis yang akan bicara. Mampukah Yang Hyun Suk bertahan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading