Sukses

Entertainment

Cerita Ariel Tatum Trauma di Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik Ariel Tatum beberapa waktu lalu sempat menghilang dari dunia hiburan. Ternyata, kala itu dirinya tengah merasakaan kekecewaan pada diri sendiri yang berbuntut kepada rasa trauma.

Kisahnya pun dirangkumnya dalam status di akun media sosial miliknya. "So it’s been one hell of a month. Setelah pernah memutuskan untuk ga akan kembali lagi ke dunia tarik suara karena merasa sangat tidak nyaman bernyanyi di depan banyak orang," ujar Ariel di laman Instagramnya, arieltatum baru-baru ini.

Karena merasa tidak mampu, Ariel pun merasa sudah mengecewakan banyak pihak. "Merasa sudah mengecewakan banyak pihak karena selalu sulit untuk ga mau mati rasanya diatas panggung," lanjutnya.

"Terutama saat saat promo lagu pertama sama Mas @ari_lasso 7 tahun lalu. Se trauma itu sampai release single setelah itu dan ga mau promo sama sekali karena merasa ga mampu," imbuh perempuan 22 tahun itu.

Ariel Tatum sendiri tak mau berhenti pada satu titik nyaman. "Tapi hidup itu kita yang menentukan. Mau diam di zona nyaman saja, atau mau melakukan sesuatu untuk menerobos tembok kenyamanan itu sendiri," imbuhnya.

Minta Bantuan

Mengatasi trauma tersebut, Ariel Tatum pun mencoba mencari bantuan. Karena hal itu bisa dihilangkan. Menurutnya, bantuan apa saja baik dari orang terdekat maupun ahli adalah yang diperlukan.

"Extreme anxiety dan panic attack itu bukan hal yang bisa diremehkan. Tapi bukan juga hal yang ga bisa dihilangkan. Kalau kalian merasa ga bisa mengatasi itu sendiri, cari bantuan. Jangan malu," ucapnya.

"Buat aku, support dari orangorang terdekat, psikolog dan hipnoterapis selama beberapa tahun ini sangat amat membantu. Butuh waktu, memang. Jalan perlahan, tapi pasti sampai," tandas Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading