Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Olahraga 5 Kali Seminggu

Fimela.com, Jakarta Olahraga telah menjadi pilihan jitu bagi semua orang yang ingin mendapatkan tubuhnya sehat dan bugar. Dan Shandy Aulia pun selalu menjaga kesehatan tubuhnya dengan melakukan olahraga yang disuka.

Pilates adalah olahraga favorit Shandy Aulia. Ia pun selalu pamer foto maupun video kala melakukan aktivitas tersebut. "New day new class of Pilates," ujar Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia.

Shandy memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki postur tubuh menawan dan rona awet muda. Karenanya banyak yang bertanya padanya seberapa ketat dirinya melakukan olahraga dalam seminggu.

Sekadar diketahui, menurut penelitian medis, untuk orang dewasa idealnya melakukan olahraga minimal 150 menit per minggu. Lalu, berapa jam Shandy Aulia melakukan olahraga per sesinya setiap hari?

"Manjawab banyaknya pertanyaan berapa kali saya melakukan workout? I’m workout 5 times a week. Average workout lasts 1,5 hours. #learnsomethingneweveryday #behealthybehappy," imbuh Shandy Aulia.

Bodygoals

Melihat idealnya tubuh Shandy AUlia dan bugarnya karena olahraga, banyak netizen yang memberikan pujian. Menurut mereka, postur yang dimiliki Shandy adalah bodygoals atau idaman bagi setiap perempuan.

"Bodygoals," tutur akun bernama puspa.27. "Badan udah perfect, ditambah olahraga trus makin-makin ajah," imbuh depurri21.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading