Sukses

Entertainment

Jaga Pola Hidup, Cara Dimas Beck Kurangi Risiko Kanker Tiroid

Fimela.com, Jakarta ArtisĀ Dimas Beck mengaku selalu menjaga pola hidupnya dengan memperbanyak olahraga. Hal itu dilakukan pria kelahiran 8 Mei 1988 ini agar dapat mengurangi risiko kanker tiroid.

"Ya olahraga sih, harus perbanyak olahraga. Sekarang kan juga rame di sosmed ya, orang-orang olahraga pada pamer, kaya lari. Sekarang terlihat budaya olahraga jadi semakin bagus. Makanannya juga dijaga, buat badan mereka juga. Jadi udah mikirin kesehatan lah sekarang," tutur Dimas Beck saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Untuk olahraga sendiri, Dimas Beck mengaku lebih sering gym. Bahkan ia selalu melakukan itu seminggu dua kali, dikarenakan dirinya memang ingin selalu sehat.

Tak hanya itu saja, pemilik nama Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini juga menghindari makanan yang ingin dikonsumsi. Seperti, ia kini sudah tak makan jeroan dan tak banyak nyemil seperti sedia kala.

"Saya menghindari jeroan, memang belum lama sih. Terus saya juga kalau makan dua kali sehari saja, nggak lebih. Bahkan saya nggak nyemil lagi kayak dulu," tutur Dimas Beck.

Dimas juga menegaskan bahwa kanker tiroid tak berbeda jauh dengan jenis kanker lainnya. Sehingga dirinya mengaku butuh edukasi mengenai hal tersebut dan menghindari mengkonsumsi gula.

"Ya memang kalo kanker teroid itu sama bahayanya ya kaya kanker-kanker lainnya. Jadi harus ada edukasi juga sih tentang kanker teroidnya, seperti pencegahan dan lain-lain. Tapi yang saya tahu kanker teroid disebabkan oleh gula. Makanya kalau mau sehat, hindari gula," jelas Dimas Beck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading