5 Alasan Titi Kamal Mau Terlibat dalam Film Rumput Tetangga

Rivan Yuristiawan22 Mar 2019, 17:45 WIB
[Fimela] Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Aktris Titi Kamal menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film drama komedi berjudul Rumput Tetangga. Titi berperan sebagai Kirana, ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri.

Dia merasa tidak mampu menjadi istri dan ibu yang ideal. Lewat sebuah kejadian, kehidupannya pun berubah. Kirana berhasil mewujudkan impiannya menjadi wanita karier. Ia pun menikmati predikat barunya sebagai bos.

 

[Fimela] Tora Sudiro
Preskon FIlm Rumput Tetangga (Nurwahyunan/Fimela.com)

Namun, saat impian soal kariernya terwujud, satu sisi Kirana merasa rindu dengan kehidupan keluarganya. Ia merasa hidup bergelimang kemewahan namun tidak bisa mendapatkan kebahagiaan yang sebelumnya dirasakan.

Selain Titi Kamal, nama-nama lain yang terlibat didalamnya antara lain Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri welas, Jeremy Thomas, dan beberapa lainnya.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu akan tayang di bioskop mulai tanggal 18 April 2019 mendatang. Berikut 5 alasan Titi Kamal mau terlibat dalam film Rumput Tetangga.

 

1. Raffi Ahmad

[Fimela] Titi Kamal
Preskon Film Rumput Tetangga (Nurwahyunan/Fimela.com)

Alasan istri dari Christian Sugiono itu mau gabung sebagai salah satu cast pun tak terlepas dari sosok Raffi Ahmad. Dalam konferensi pers peluncuran trailer dan poster film produksi RA Pictures tersebut, Titi Kamal mengaku ditawari langsung oleh Raffi Ahmad yang bertindak sebagai eksekutif produser.

 

2. Skenario Apik

[Fimela] Titi Kamal
Preskon Film Rumput Tetangga (Nurwahyunan/Fimela.com)

Setelah mendapat skenario, ibu dari dua anak itu pun langsung tertarik untuk ikut terlibat. "Awalnya Raffi WA (Whatsapp) aku, ada film bagus banget perannya. Pas saya baca, saya langsung jatuh cinta. Biasanya kan saya putus-putus kalau baca karena ada kegiatan juga. Tapi, ini cerita menarik," ucap Titi Kamal di kawasan Sudirman, Jaksel, Kamis (21/3/2019).

 

3. Cerita Sehari-Hari

[Fimela] Titi Kamal
Preskon Film Rumput Tetangga (Nurwahyunan/Fimela.com)

Berperan sebagai Kirana, pemain film Mendadak Dangdut itu menuturkan jika Rumput Tetangga cukup related dengan kehidupannya sehari-hari. Dalam film, Kirana digambarkan sosok ibu rumah tangga yang memiliki keinginan sukses dalam mengejar cita-citanya menjadi seorang PR Consultant.

"Ini cerita related sama kehidupan sehari-hari dari cerita dan karakter mewakili kehidupan sebagai IRT dan karier aku," tuturnya.

 

4. Mendukung Wanita Karier

[Fimela] Titi Kamal
Preskon Film Rumput Tetangga (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Saya berperan sebagai Kirana. Dia IRT yang sebenarnya sangat aktif waktu sekolah di OSIS. Dia punya cita-cita sebagai PR Consultant dan menikah, lalu menjadi IRT tapi dia ingin jadi wanita karier," papar Titi Kamal kemudian.

Lanjutkan Membaca ↓