Duet Menggoda Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio di Once Upon a Time in Hollywood

Puput Puji Lestari22 Mar 2019, 12:45 WIB
Margot Robbie dalam Once Upon A Time in Hollywood (YouTube/  Sony Pictures Entertainment)

Fimela.com, Jakarta Film drama Hollywood yang paling dinanti, Once Upon a Time in Hollywood akhirnya merilis trailer. Banyak alasan yang membuat film ini layak dinanti. Salah satunya perpaduan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dalam satu film.

Tak heran jika trailer ini langsung menarik perhatian para penggemar film. Selain ada Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, Margot Robbie juga bergabung di film ini. Ditambah, ini adalah film terakhir Luke Perry masih yang belum tayang di bioskop.

 

Poster film Once Upon A Time in Hollywood (Columbia Pictures/ Sony Pictures Entertainment )
Poster film Once Upon A Time in Hollywood (Columbia Pictures/ Sony Pictures Entertainment )

Film tersebut telah selesai syuting, yang berarti Perry menyelesaikan pekerjaannya sebagai Scott Lancer. Nama karakter itu menarik karena Scott Lancer (diperankan oleh Wayne Maunder) adalah salah satu karakter utama pada seri Barat Lancer, yang dijalankan dengan CBS dari tahun 1968 hingga 1970, yang cocok dengan waktu dan alur waktu Once Upon a Time in Hollywood.

Disutradarai oleh Quentin Tarantino, film ini juga mengumpulkan pemain berbakat yang juga termasuk Al Pacino, Dakota Fanning, Timothy Olyphant, Emile Hirsch, Damian Lewis, Michael Madsen, Lena Dunham, dan Kurt Russell dalam film ini.

 

 

Once Upon a Time menampilkan Leonardo DiCaprio sebagai Rick Dalton, mantan bintang serial TV barat, dan Brad Pitt sebagai pemeran lama Cliff Booth. Mereka berdua berjuang untuk bertahan hidup di Los Angeles pada era 1969 meskipun di Hollywood yang tidak lagi mereka kenal. Satu orang yang mereka kenali adalah tetangga sebelah Rick, Sharon Tate (Margot Robbie), yang ditetapkan menjadi korban paling terkenal Charles Manson.

Dari trailernya, terbuka gambaran ringkas mengenai Once Upon a Time in Hollywood. Dalam film ini, Brad Pitt memerankan karakter Cliff Booth, seorang stuntman dari aktor Rick Dalton (Leonardo Dicaprio). Di trailer ini, Brad Pitt bahkan sempat melakukan adegan laga, berduel dengan seseorang yang mirip dengan Bruce Lee.