Sukses

Entertainment

Sesibuk Apapun, Zaskia Adya Mecca Selalu Sempatkan Masak

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan modern yang tersibukkan dengan segala hal, Zaskia Adya Mecca tetap menjalankan apa yang diyakini menjadi kewajibannya. Ya, sebagai istri dan juga ibu dari anak-anaknya, Zaskia merasa dapur adalah tanggung jawabnya.

"Asli yaa dengan semua kesibukan yang lumayan menyita waktu di dunia entertain, pengusaha fashion-kue-cosmetics, pastinya ku dituntut untuk terus membuat konten dan mengembangkan brand untuk kesuksesan bisnis yang lagi dibangun," ucap Zaskia di laman Instagram zaskiadyamecca, baru-baru ini.

"Eeitss, Tapi itu semua ga membuat lupa tugas utama juga tanggung jawab sebagai seorang ibu dan istri. Aku selalu coba menyempatkan waktu masak untuk keluarga," tutur istri sutradara Hanung Bramantyo ini.

Pemilik brand Meccanism ini menambahkan jika dirinya tak terlalu jago dalam hal masak-memasak. Karenanya, ia justru sering membuat jenis masakan yang simple untuk keluarga kecilnya.

"Yaaa ga expert siiih, yang simple-simple ajaa ... simple banget malah hihi," ujar Zaskia Adya Mecca.

Harus Bergizi

Pun begitu, sesimple apapun masakan yang dibuatnya, Zaskia Adya Mecca selalu memikirkan tentang kualitas bahan dan juga komposisi gizi. Sehingga, apapun yang dikonsumsi keluarganya masih bisa dipertanggungjawabkan.

"Mulai dari bahan masakan, jenis masakan sampai kebutuhan penunjang memasak lainnya pastinya yang berkualitas. Supaya semua gizi dan asupan lainnya untuk keluarga selalu terjamin," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading