Sukses

Entertainment

Pohon Terkenal, Drama Cinta dan Loyalitas Taruna Akpol

Fimela.com, Jakarta Pohon Terkenal, film cerita tentang Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang menawarkan kisah drama cinta dn loyalitas yang menarik. Tak cuma mengungkap tentang keras dan disiplinnya pelatihan calon taruna polisi, tetapi juga menghadirkan drama keluarga dan cinta remaja.

Kisahnya berpusat pada tiga orang taruna baru bernama Bara Maulana (Umay Shahab), Ayu Sekarwati (Laura Theux), dan Johanes Solossa (Raim Laode). Mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupan remaja normal karena masa depan mereka tidak lagi menjadi milik sendiri.

 

Dilihat dari trailernya, Pohon Terkenal merupakan sebutan untuk taruna yang paling hobi membuat masalah saat pendidikan di Akpol. Bara menjadi salah satu Pohon Terkenal saat berada di Akpol.

Sebenarnya, Bara yang menganggur setelah lulus SMA tak bersedia masuk Akpol. Atas desakan sang ibu. Menurut ibunya, "Akpol itu gratis."

Selain Bara, ada Maulana dan Ayu yang juga masuk dalam jajaran Pohon Terkenal. Trailer juga memotret relasi khusus antara Bara dengan Ayu. Penasaran kisah lengkapnya? Kamu bisa saksikan di bioskop sejak Kamis, 21 Maret 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading