Sukses

Entertainment

Intip Sederet Gaya Ranty Maria, Si Cantik Blasteran Manado Korea

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ranty Maria menjadi bahan perbincangan kala dirinya sempat terekam kamera jalan bersama dengan Mischa Chandrawinata. Sontak, dirinya pun disebut tengah menjalin kedekatan dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Ranty Maria memang seorang perempuan yang menawan. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso ini diketahui pernah menjalin kasih dengan Ammar Zoni. Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Ranty sendiri kala itu memutuskan untuk berada di Korea selama beberapa bulan. Sekadar diketahui, Korea merupakan kampung halaman ayahnya. Ranty merupakan anak hasil pernikahan Joanita Kariso yang asli Manado dan Lee Ki Young, berasal dari Korea.

Percampuran ini menjadikan wajah ayu Ranty Maria memiliki keunikan tersendiri. Rona kecantikan perempuan Manado berpadu dengan paras wajah ala Korea. Semakin dewasa, artis kelahiran Jakarta, 26 April 1999 ini terus terlihat makin bersinar.

Di laman Instagramnya, Ranty Maria kerap mengunggah foto-foto cantiknya. Seperti apa gaya penampilan dan juga senyum-senyum manis dari pesinetron Menanti Keajaiban Cinta ini? Mari kita simak.

Nikmati Pantai

"Sounds like summer....... #nomakeup," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya tersebut. Kala itu dirinya mengaku tak menggunakan makeup apapun saat berada di tepi pantai.

Semi Blur

Dalam sebuah foto yang diunggahnya terkesan semi blur itu, Ranty Maria terlihat ayu dengan senyum simpulnya. "The day is new. Perhaps this is where the light breaks through," tuturnya.

Duck Face

Dengan pose duck face pun, Ranty Maria masih tetap terlihat cantik. Ia pun seakan menanyakan kepada netizen apakah dirinya tetap cantik dengan gaya muka Duck Face. "Is it true that smiles are so much better than duck faces?" tanyanya.

Manisnya..

Ranty Maria masih tetap terlihat manis dengan memakai hoodie. "Stay sweet,” tutur anak kedua dari 5 bersaudara tersebut.

Bersama Kupu-Kupu

"I wonder its true that butterflies can’t see their wings, they can’t see how truly beautiful they are, but everyone else can. I guess.. people are like that as well," ucapnya mengagumi kupu-kupu dengan keindahannya.

Mengintip

Pose Ranty Maria ini semakin bikin gemas saja. Ia seolah mengintip di balik tembok dengan menawarkan senyum super manis.

Berkerudung

Foto ini diunggah Ranty Maria kala mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri tahun lalu. Mengenakan kerudung berwarna pink, ia tampak cantik bersinar.

Hai Ranty..

Seakan ada yang memanggilnya dari belakang, Ranty Maria pun terlihat menoleh. "Let everything you say be good & helpful," demikian katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

Loading