Sukses

Entertainment

Gara-gara Video Seks, Jung Joon Young Resmi Ditahan

Fimela.com, Jakarta Jung Joon Young resmi ditahan pihak kepolisian pada Kamis (21/3) malam terkait tuduhan merekam video seks yang dilakukan diam-diam dan menyebarkan ke grup chat. Penahanan pria kelahiran 21 Februari 1989 ini dilaukan setelah pengadilan Seoul resmi mengeluarkan surat perintah penangkapan.

Ia dituduh merekam video seks sekitar sepuluh perempuan yang ditidurinya dan menyebarkan video tersebut di grup chat untuk dibagikan dengan teman dan sesama selebriti, termasuk Seungri.

BACA JUGA

Seungri sendiri sudah diselidiki terkait rekaman seks dan sejumlah tuduhan lain termasuk penyediaan wanita panggilan untuk mitra bisnisnya. Pada sidang pengadilan, Jung Joon Young secara terbuka mengakui kesalahannya.

"Saya minta maaf. Saya membuat kesalahan besar dan tak bisa dimaafkan dan saya mengakui kesalahan saya. Saya akan menerima keputusan pengadilan tanpa perlawanan," ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Dalam pernyataannya itu, Jung Joon Young meminta maaf kepada para korbannya. "Saya meminta maaf kepada para wanita yang menderita karenaku. Saya akan menjalani hari-hariku dengan intropeksi diri," lanjutnya.

Pihak kepolisian juga menyelidiki Jung Joon Young dan beberapa orang lain di bisnis kelab malam atas tuduhan persekongkolan antara mereka dan polisi yang diduga telah menutupi tindakan mereka di masa lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading