IU dalam 4 Wajah yang Berbeda, Mana Favoritmu?

Puput Puji Lestari25 Mar 2019, 06:45 WIB
[Bintang] IU Kembali Tanda Tangan Kontrak dengan Kakao M

Fimela.com, Jakarta IU menawarkan premis baru dalam serial yang dibintanginya, Persona. Serial ini bakal dirilis 5 April 2019 pada saluran Netflix. Kemampuan IU bertransformasi dalam karakternya menunjukkan peningkatan akting yang signifikan.

Memang, dalam drama terakhir yang dibintanginya My Ahjussi, IU menunjukkan kemampuan akting yang tak lagi 'receh'. IU memainkan karakter Lee Ji Ahn, cewek yang bekerja keras untuk melunasi utangnya. Lee Ji Ahn sejak usia 6 tahun tinggal bersama sang nenek yang sakit-sakitan.

ee Ji An, wanita dingin dan tangguh menghadapi kenyataan pahit hidupnya. Terbelit utang, Ji Ahn enggak punya mimpi, rencana atau harapan. Hidupnya tampak suram karena hanya diisi dengan aktivitas makan dan upayanya bertahan hidup.

IU ditantang untuk berakting minim percakapan. Menahan semua emosi dalam diam sementara tubuhnya harus memperlihatkan emosinya. Kini, IU siap tampilm berbeda dalam drama Persona.

Persona adalah proyek film pendek baru yang akan menampilkan IU dalam empat cerita berbeda yang diceritakan oleh empat sutradara yang berbeda: Im Pil Sung, Lee Kyung Mi, Kim Jong Kwan, dan Jeon Go Woon. IU akan memainkan karakter yang sama sekali berbeda di masing-masing dari empat film, yang semuanya terinspirasi oleh aktris. Mana yang kamu suka?

 

2 of 5

1. Pemain Tenis

IU
IU (Youtube Netflix Korea)

Pada 22 Maret, Persona mengungkapkan poster resminya dan berbagi pandangan menyelinap dari koleksi film pendek yang akan datang. Pratinjau dimulai dengan Love Set karya Lee Kyung Mi, di mana IU memainkan permainan tenis dengan pacar ayahnya (diperankan oleh Bae Doona).

Pacar itu memberi tahu dia sebelum pertandingan, "Jika aku menang, kau selesaikan hal-hal dengan ayahmu," dan karakter IU kemudian memohon, "Ayah, jangan menikahi wanita itu."

 

3 of 5

2. Wanita Misterius

IU
IU (Youtube Netflix Korea)

Film kedua, Collector karya Im Pil Sung. IU berperan sebagai seorang wanita muda misterius dengan rahasia. Seorang lelaki berkata dalam suara, “Dari awal, kamu spesial, dan kamu punya banyak rahasia.”

Karakter IU kemudian berkomentar sambil melamun, “Ketika aku membiarkan tubuhku mengalir dengan ombak, rasanya seperti aku telah menjadi Gula. Saya ingin menjadi lebih bebas dan abadi. "

 

4 of 5

3. Siswa SMA

IU
IU (Youtube Netflix Korea)

Film ketiga, Kiss Burn karya Jeon Go Woon, dibintangi IU sebagai siswa sekolah menengah yang bersemangat yang memutuskan untuk membantu temannya membalas dendam. Pratinjau dimulai dengan karakter IU memanggil temannya dan berkata dengan cemas, “Sesuatu terjadi padamu, kan? Saya sedang dalam perjalanan."

Namun, begitu mereka bertemu, karakter IU bertanya. "Apa ini? Alergi?" Dan temannya dengan senang hati mengatakan kepadanya, "Hickeys."

Karakter IU kemudian membalas dendam dengan cara imut. "Tentu saja aku tahu. Saya tahu Anda mendapatkan cupang dari berciuman.”

 

5 of 5

4. Mantan Kekasih

IU
IU (Youtube Netflix Korea)

Film keempat dan terakhir berjudul Walking at Night. Kim Jong Kwan, bercerita tentang mantan kekasih yang bertemu dalam mimpi mereka dan berbagi hal-hal yang tidak bisa mereka katakan dalam kehidupan nyata. Karakter IU berkomentar dengan sedih, "Mimpi dan kematian... mereka tidak memiliki jalur yang ditentukan. Anda tidak pergi ke mana pun, dan semuanya akan dilupakan. Kami di sini, tetapi tidak ada yang ingat."

Lanjutkan Membaca ↓