Tora Sudiro Jadi Calon Wakil Gubernur

Rivan Yuristiawan23 Mar 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro memulai tahun 2019 dengan sebuah film bergenre drama komedi. Pria 45 tahun itu menjadi satu dari banyak bintang yang berperan dalam film berjudul Rumput Tetangga. Dalam film produksi RA Pictures tersebut, Tora berperan sebagai Calon Wakil Gubernur yang populer di sosial media.

"Saya berperan sebagai Tamtama. Calon Wakil Gubernur yang punya follower 4 juta," ucap Tora saat peluncuran trailer dan poster Rumput Tetangga di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

 

[Fimela] Tora Sudiro
Preskon FIlm Rumput Tetangga (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Karakternya standar, di sini ceritanya jadi temennya Titi Kamal. Teman masa lalunya yang datang di kehidupan dia. Itu seperti apa? Gue juga bingung sih," ungkapnya kemudian.

Meski mendapat peran yang terkesan serius, suami dari Mieke Amalia itu mengakui jika dirinya pun tak lepas dari unsur komedi. Satu yang menonjol adalah pakaian ikonik yang selalu dipakai tokoh Tamtama yang bertema superhero.

"Yang paling saya suka bermain dalam film ini karena saya sering pakai baju Superman," tutur Tora Sudiro sambil tersenyum.

 

Bukan Horor

[Fimela] Tora Sudiro
Preskon FIlm Rumput Tetangga (Nurwahyunan/Fimela.com)

Disamping itu, satu hal lain yang membuat pemain film Nagabonar Jadi 2 itu tertarik bermain dalam film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad itu adalah komitmen yang ditawarkan. RA Pictures yang sebelumnya lebih banyak menggarap film horor mempertemukan Tora dengan beberapa bintang lain seperti Gading Marten, Kirana Larasati, Donita, dalam film dengan genre drama komedi.

"Rumput Tetangga ini suatu yang beda saja. Kalau gue, mau main karena Raffi Ahmad bilang kalau RA (Pictures) mau berubah. Gue bilang, 'setau gue film lo horor semua.' Dia bilang, 'sekarang nggak horor, yang main juga banyakkan', akhirnya gue main juga," pungkas Tora Sudiro.

Lanjutkan Membaca ↓