Sukses

Entertainment

SM Entertainment Bangkitkan Lagi SNSD dengan Konsep Baru?

Fimela.com, Jakarta Girls Generation atau SNSD saat ini sedang mengalami masa vakum setelah 3 member keluar. Mereka pun membentuk Oh!GG sebagai sub unit yang menjawab kerinduan penggemar beberapa waktu lalu.

Kini kabar menarik lain datang dari agensi mereka, SM Entertainment. Kabarnya agensi raksasa ini akan membangkitkan kembali SNSD dengan konsep yang tak terduga oleh para SONE.

Dalam wawancara eksklusif dengan New Daily di acara SXSW 2019 Texas, perwakilan SM membocorkan rencana besar tersebut. Mereka akan mendebutkan SNSD dan NCT kedua yang akan kesemua membernya berasal dari luar Korea Selatan.

"Kami akan mendebutkan SNSD kedua dengan seluruh member dari Amerika, dan NCT kedua dengan member asal Eropa. Lokalisasi jadi cara SM Entertainment menembus pasar global," ungkap Lee Sung Soo dilansir dari Allkpop (22/3).

Tujuan Utama

Rencana ini tentunya akan mendapat berbagai respon dari para penikmat K-Pop. Tak sedikit dari mereka yang menerima, tapi juga banyak yang mempertanyakan ide SM Entertainment itu.

Tujuan untuk mendebutkan SNSD dan NCT kedua adalah untuk menjaring fans dari luar negeri. Agensi melihat potensi fans di Amerika dan Eropa punya peluang untuk membesarkan bisnis mereka.

"Kami melihat bahwa fandom yang besar tidak hanya berasal di dalam negeri, melainkan juga dari Amerika Utara dan Eropa. Ini akan jadi rencana kami untuk melebarkan sayap di pasar global," ujarnya. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading