Ussy Sulistiawaty Nikmati Pengalaman Syuting Film Lukisan Ratu Kidul

Puput Puji Lestari25 Mar 2019, 08:45 WIB
[Fimela] Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty kembali aktif berakting lewat film horor Lukisan Ratu Kidul. Film ini adalah film horor pertamanya. Meskipun penakut, Ussy mengaku antusias menanti penayangan film produksi Dee Company dan Blue Water Film tersebut pada .

"Nggak sabar nunggu filmnya tayang. Mudah-mudahan memuaskan ya. Syuting film horor pertamaku, pengalamannya banyak," ungkap Ussy Sulistiawaty saat bertandang ke redaksi Fimela, 20 Maret 2019.

 

 

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Fimela.com/Adrian Putra)

Memutuskan untuk menerima tawaran yang datang, pelantun lagu Klik itu pun harus menerima konsekuensinya. Genre horor yang mengedepankan fisik membuat Ussy Sulistiawaty harus rela tubuhnya memar-memar.

"Banyak lah, ditarik (sling), itu yang kesurupan. Kuku pada abis, berdarah, sempet memar-memar. Ada adegan-adegan yang aku nggak kebayang sih, soalnya itu bukan aku banget, cuma ternyata aku bisa lewatin itu," pungkas Ussy Sulistiawaty.

 

Film Lukisan Ratu Kidul bercerita tentang Dimas (Teuku Zacky) dan Satria (Wafda) yang berusaha menguak banyak pertanyaan ketika ayah mereka meninggal, mulai dari kisah sang kakek yang seorang pelukis, kematian sang ibu, serta rumah yang diwariskan ke mereka.

Rasa penasaran itu akhirnya membawa Satria, Dimas, istrinya Astrid (Ussy Sulistiawaty) dan anaknya Sandra (Annisa) mengunjungi rumah warisan tersebut untuk mencari jawaban. Dari situ, berbagai kejadian menyeramkan pun muncul dari sebuah lukisan karya sang kakek.