Vidio Ajak Milenial Cerdas Bermedia Sosial Lewat Original Series

Syifa Ismalia22 Mar 2019, 19:45 WIB
Vidio

Fimela.com, Jakarta Vidio memiliki terobosan terbaru pada tahun 2019 ini. Salah satunya, Vidio mengagandeng sinemArt untuk meluncurkan Original Series yang berjudul Girls in the City.

Seperti judulnya, serial ini menceritakan tentang sisi Iain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial. Mengusung genre Drama Romantis, serial ini dibintangi oleh Maura Gabriella, lcha Nabillah, Firda lndira, Firosah dan Virginia Gabrieua.

Hermawan Sutanto selaku Deputy CEO Vidio mengungkapkan alasan Vidio akhirnya membuatkan serial drama ini untuk para Milenials. Salah satunya karena ingin mengungkapkan hal tabu namun nyata di masyarakat.

 

Vidio
Vidio Ajak Milenial Cerdas Bermedia Sosial Lewat Original Series (Adrian Putra/Fimela.com)

”Kami melihat kalangan milenials sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya dimana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Ditempat yang sama, Ade, salah satu orang dari Vidio juga menambahkan alasan Vidio membuatkan serial Girls in the City ini. Salah satunya karena Vidio ingin mengajak para milenials untuk lebih cerdas dalam menggunakan sosial media.

Untuk Milenial

Vidio
Vidio Ajak Milenial Cerdas Bermedia Sosial Lewat Original Series (Adrian Putra/Fimela.com)

"Jadi memang Vidio ini menargetkan kaum milenials menonton vidio. Kenapa Girl in the City karena dekat dengan kita, ada fenomena mau ekskis di sosmed jadi bisa menghalalkan segala cara. Disini juga kita mau kasih tahu, yuk cerdas dan kreatif dalam menggunakan sosial media," jelasnya.

Serial Girls in the City ini akan tayang mulai hari ini, Jumat (22/3/2019) pukul 19.00 WIB, dan episode selanjutnya akan tayang setiap kamis di jam yang sama. Saksikan Original Series Girls in the City di Vidio.com.

Lanjutkan Membaca ↓