Sukses

Entertainment

Comeback Taeyeon, Four Seasons Jawab Ekspektasi Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kim Taeyeon sepertinya tak ingin kalah dari Tiffany Young yang makin memantapkan karier solonya di Amerika Serikat. Sebuah single baru berjudul Four Seasons telah dirilis dalam rangka comebacknya di dunia musik.

Karya baru Taeyeon memang telah diantisipasi cukup lama oleh fans. Mereka berharap comeback sang idola akan menjadi sesuatu yang spesial, dan ternyata berhasil terbukti.

 
 
 
View this post on Instagram

🧳🦇🎧💿

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Dalam waktu 13 jam saja, MV Four Seasons telah melampaui angka 2 juta views. Video tersebut juga menempati urutan kedua video trending di Korea dan beberapa negara lain.

Di lagu baru ini Taeyeon tak lagi menyajikan lagu ballad, meski lirik yang ditulis cukup melankolis. Leader SNSD tersebut sukses memberi bukti bahwa ia bisa menaklukkan lagu dengan berbagai macam genre.

Four Seasons memadukan unsur genre reggae, pop dan sound-sound modern. Lagu tersebut juga makin manis dengan balutan music video yang cantik dan artistik.

Konsep empat musik juga digambarkan dengan baik lewat adegan-adegan emosional di klip Taeyeon tersebut. Bagaimana komentar kalian tentang single anyar Taeyeon SNSD?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading