Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Wujudkan Mimpi Nyanyi Bareng Boyzone

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik yang lahir atau tumbuh besar di era 90 tentu sudah tidak asing dengan nama Boyzone. Grup asal Irlandia ini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Satu di antaranya adalah penyanyi Indonesia, Isyana Sarasvati.

Dalam sebuah momen spesial, Isyana akhirnya mewujudkan mimpi bertemu langsung dengan sang idola. Ronan Keating dkk bertemu Isyana Sarasvati dalam konser Thank You & Good Night Tour 2019 Boyzone yang digelar Minggu (24/3) di Tennis Indoor, Senayan Jakarta.

Isyana awalnya tampil sebagai opening act dengan lagu-lagu miliknya. Namun tak disangka ia kembali ke panggung dengan membawakan salah satu hits Boyzone berjudul No Matter What. 

Ditemani Shane Lynch, Ronan Keating, Keith Duffy dan Mikey Graham, kolaborasi Boyzone dan Isyana Sarasvati pun memukau para penonton yang hadir. Sembari menapaki memori di masa lalu dan bernyanyi bersama, seisi venue larut dalam nostalgia.

Mimpi Jadi Nyata

Isyana Sarasvati sendiri sangat bersyukur bisa tampil dengan Boyzone, boyband legendaris yang jadi idolanya. Ia menyebut kejadian malam tadi sebagai mimpi, dan mendoakan yang terbaik untuk para personelnya.

Ungkapan tersebut tertuang dalam postingan Instagram Isyana Sarasvati. Tak hanya dirinya, para penggemar dan netter turut merasa bangga dengan penampilan Isyana.

"Sangat terhormat bisa berdiri di panggun ini dengan the one and only, Boyzone! Kalian adalah soundtrack di masa kecilku, dan saat ini adalah mimpi yang jadi nyata. Selamat untuk kalian dan semoga sukses di tahun-tahun berikutnya. Kami akan rindu." tulis Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading