Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Pilih Akhiri Persahabatan dengan Jordyn Woods

Fimela.com, Jakarta Mempertahankan sebuah persahabatan memang bukan hal yang mudah, terlebih jika ada sebuah pengkhianatan. Hilangnya rasa percaya pun akhirnya membuat Kylie Jenner memilih untuk mengakhiri persahabatannya dengan Jordyn Woods.

Hal tersebut diungkapkan seorang sumber dekat Kylie, di mana sang CEO telah menyerah untuk memperbaiki hubungan dengan Jordyn, dan memilih melupakannya. Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga memilih untuk memperluas lingkaran pertemanannya, dibanding hanya memiliki satu orang sahabat yang dipercaya.

"Kylie mengakhiri seluruh drama dengan Jordyn. Dia tak membutuhkan Jordyn sebanyak yang dia kira," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Meski begitu mengakhiri persahabatan dengan Jordyn Woods bukanlah hal yang mudah bagi Kylie Jenner, mengingat mereka telah berteman dekat sejak dibangku sekolah menengah. "Dia (Kylie) hancur dan begitu emosional. Dia tak mau percaya ini benar terjadi," lanjutnya.

Mulai Persahabatan Baru

Seiring berjalannya waktu, Kylie pun mulai bangkit dan membangun persahabatan dengan lebih banyak orang. "Dia sudah mulai menghabiskan waktu dengan lebih banyak orang," kata sumber tadi.

"Saat pertama kali terjadi, dia merasa sulit untuk bertahan tanpa JOrdyn, tetapi dia sudah terbiasa dan terus move on". Ya, sepertinya kesibukan Kylie dengan urusan bisnis kosmetiknya juga telah banyak membantunya melupakan Jordyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading