Ungkap Tanggal, BLACKPINK Rilis Teaser Jelang Comeback

Nizar Zulmi25 Mar 2019, 10:30 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Setelah dibuat penasaran, agensi telah memberi banyak detail terkait comeback BLACKPINK. Rencananya Jisa, Rose, Lisa dan Jennie akan meluncurkan karya terbaru mereka pada 5 April 2019 mendatang.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa mereka akan merilis single pada akhir Maret. Namun melihat kondisi YG Entertainment yang sedang kurang stabil, comeback pada bulan April pun tak banyak dipersoalkan.

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK teaser (Foto: Jeff Benyamin)

Sebagai teaser pertama agensi merilis foto Lisa dengan background merah. Dancer utama dalam grup in tampil cantik dengan outfit semi formal yang dipermanis dengan asesoris di bagian leher dan telinga.

Tertulis tanggal 5 April 2019 sebagai tanggal comeback, dan judul comeback mereka yang berjudul Kill This Love. Penggemar pun tak sabar segera menantikan karya terbaru BLACKPINK.

Awal Baru

[Bintang] Dinantikan, Ini 7 Idol K-pop yang Belum Menggelar Konser di Indonesia
BLACKPINK (Foto: Soompi.com)

Ekspektasi BLINK di Asia dan kalangan internasional terhadap comeback Jisoo dkk kali ini agaknya makin tinggi. Pasalnya ini merupakan comeback pertama BLACKPINK sejak mereka bergabung dengan label Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui belum lama ini mereka dikonfirmasi telah bekerja sama dengan Universal Music Group dan Interscope Records, dua label kenamaan yang menaungi para penyanyi dunia. Mampukah BLACKPINK menjawab tantangan ini?

Lanjutkan Membaca ↓