Film Hit and Run Tampilkan Wajah Baru Jefri Nichol

Syifa Ismalia25 Mar 2019, 14:45 WIB
[Fimela] Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol menjadi salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di film baru rumah produksi Screenplay, Hit & Run. Film tersebut pun dijadwalkan akan tayang pada pertengahan tahun 2019 ini.

Bermain di Hit & Run diakui Jefri Nichol sebagai jawaban dirinya yang sangat bosan bermain di genre drama. Pasalnya, film garapan Ody C. Harahap ini bergenre action komedi.

"Iya, iya iya. Jadi kan kalau fans aku ada film lain reaksinya sama semua nih, nah begitu naskah Hit & Run yang ada culunnya (aku langsung terima)," ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

 

[Fimela] Jefri Nichol
Jefri Nichol (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dapat karakter baru, pria kelahiran Jakarta 15 Januari 1999 itu pun langsung memberitahu pada para penggemarnya melalui media sosial. Ia pun berharap agar penggemar dapat menyukai wajah barunya.

"Aku juga di Twitter nulis karakterku di film ini sebagai (Jefri) bisa sebebas itu aku peranin, aku mainin, jadi nggak terbebani sama image anak remaja yang sebelumnya," tutur Jefri Nichol.

 

Kisah Hit & Run

[Fimela] Jefri Nichol
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Hit & Run ini sendiri menceritakan tentang Tegar (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri. Tegar ditegaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhiyan), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendiri kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisya (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol).

 

Pertama Kali Belajar Beladiri

[Fimela] Jefri Nichol
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Demi mendalami perannya sebagai Jefri di film Hit & Run, Jefri Nichol dituntut bisa beladiri. Sehingga pria 20 tahun itu pun sempat belajar cabang olahraga bersama sang ahli sebelum syuting.

"Iya diajarin sama mas David Hendrawan, dia baik banget ngajarin teknik-teknik dasar dipukul, reaksi, segala macam, mukul pakai pinggul, semuanya gerak," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓