Sukses

Entertainment

Drama Terakhir Ji Chang Wook Sebelum Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook dijadwalkan usai wajib militer pada tanggal 27 April 2019. Penggemar pangeran drama Korea ini tentu sudah tidak sabar menanti penampilan terbarunya. Sambil menanti kabar terbaru, simak kembali kisah drama terakhirnya Suspicious Partner.

Drama Suspicious Partner bisa menjadi drama terakhir Ji Chang Wook sebelum wajib militer. Terkenal sebagai pemain laga, Ji Chang Wook menikmati genre drama romantis lewat dram terbarunya ini. Dan aktingnya mendapat sambutan positif.

 

"Saat melewati waktu-waktu sulit, saya merasa kemampuan akting saya semakin matang. Waktu masih berusia 20 tahun, saya selalu sangat serius terhadap hal yang sedang saya jalankan, tetapi di usia yang akan memasuki 30 tahun ini, saya ingin melakukan pekerjaan dengan lebih menyenangkan dan tentunya lebih serius lagi," jelasnya dikutip dari Soompi.

Tak cuma adegan romantis, drama ini juga menuntut Ji Chang Wook untuk menari. Meskipun merasa buruk, dia tetap mencoba optimal. "Saya harus mengakui bahwa saya adalah seorang penari yang buruk. Tetapi, karena saya dapat merasakan iramanya, saya ingin memberikan nilai lebih untuk hal ini. Mungkin 70?" jelasnya.

Banyak yang berharap Ji Chang Wook akan kembali bermain drama romantis komedi di drama berikutnya. Namun, tampaknya kita mesti lebih sabar menanti Ji Chang Wook mengambil keputusan kembali ke layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading