Sukses

Entertainment

Dekat dengan Richard Kyle, Perkembangan Anak Jessica Iskandar Jauh Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Anak Jessica Iskandar (Jedar), El Barack memang terlihat sangat dekat dengan kekasih ibunya, Richard Kyle. Bahkan diakui Jedar kedekatan itu, telah membuat El menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu diketahui saat Jedar saat datang ke sekolah untuk mengambil rapot anaknya. Kala itu, guru El mengatakan banyak hal yang berubah dari sikap dan pribadi El semenjak mengenal Richard Kylie.

"Kemarin ambil rapot, terus kata gurunya El Barack di semester ini peningkatannya bagus banget. Lebih percaya diri, pokonya lebih maju deh. Terus aku tanya ke gurunya 'Emangnya kenapa miss?' Terus kata gurunya 'Iya soalnya El Barack selalu bilang, daddy ku ajarin aku ini, daddyku kasih tau aku ini'. Jadi dengan kehadiran dia (Richard) kata guru tuh bikin El makin ceria dan makin maju gitu," ujar Jessica Iskandar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Mengetahui hal tersebut, perempuan 31 tahun itu mengaku senang karena kehadiran kekasihnya tak hanya berdampak baik untuknya, tetapi juga membuat anaknya berkembang lebih baik.

"Kalau El bisa seakrab ini itu aku senang banget. Ya senang gitu, karenakan hal-hal seperti ini dia (El Barack) nggak pernah ngerasain dari dia lahir sampai sekarang. Jadi ketika dia kayak gitu ya aku seneng banget," tegas Jessica Iskandar.

Kaget Anak Sebut Richard Daddy

Meski begitu, Jesicca mengaku kaget saat gurunya mengatakan bahwa El selalu menyebut Richard dengan panggilan 'Daddy'. Pasalnya El tak pernah melakukan hal tersebut.

"Iya manggil Richard dengan sebutan 'Daddy' ke teman-temannya. Aku bilang sama gurunya 'Miss kalo dirumah El manggilnya tetap uncle'. Terus kata gurunya, 'Yaudah nggak apa-apa anaknya berekspresi disini, nggak usah dibatesin' jadi yasudah," jelas Jessica Iskandar.

Mengetahui El Barack selalu memanggil Richard dengan sebutan 'Daddy', Jedar langsung mengejek kekasihnya. Namun, Richard tak mampu berkata apa-apa dan hanya memberikan senyuman manis.

"Yaudah dia (Richard) senyum-senyum saja. Aku bilang, ciye-ciye 'Daddy' gitu," jelas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading