Hobi Motor Gede Buat Tora Sudiro Semangat Kerja

Rivan Yuristiawan01 Apr 2019, 10:24 WIB
Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan pria, aktor Tora Sudiro juga memiliki hobi otomotif. Sejak lama, ia memang gemar mengendarai dan mengoleksi motor gede keluaran Amerika Serikat. Harganya yang terbilang mahal pun membuat suami dari Mieke Amalia itu menjadi semangat untuk terus bekerja.

"Orang punya motor ini, pengen, punya ini pingin. Kalau gue sendiri sih semangat kerja saja," ungkap Tora Sudiro di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

[Fimela] Tora Sudiro
Tora Sudiro hobi koleksi motor gede.

Bukan lantaran gengsi atau ingin terlihat mencolok di jalan raya, alasan pria 45 tahun itu gemar mengoleksi motor legendaris keluaran Amerika Serikat tak lain lantaran bisa memenuhi kebutuhannya. Tora yang memang memiliki perawakan yang cukup besar menganggap motor Harley Davidson merupakan satu-satunya brand kendaraan roda dua yang cocok untuk dirinya.

"Motornya sekarang emang lagi mahal-mahalnya. Motor yang bisa menampung badan gue itu lagi mahal-mahal, motor Harley. Karena gue emang paling pas sama motor itu," tuturnya.

[Fimela] Tora Sudiro
Tora Sudiro (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tora pun mengakui jika belum lama ini dirinya baru saja membeli sebuah motor baru dengan harga yang mencengangkan. "(Harga) BMW digabung sama Harley," terangnya.

Bahkan, harga yang cukup mahal itu membuat Tora sempat menyesal setelah membelinya. Apalagi, sang istri, Mieke Amalia pun ikut marah lantaran awalnya sepakat untuk membeli mobil baru. "Gue pas bayar, 'ngapain gue beli inian', karena kebutuhannya nggak ke sana," pungkas Tora Sudiro.