Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Punya Pasangan Baru, Caitlin Northlewis

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol sering kali dipasangkan menjadi kekasih Amanda Rawless di setiap film yang diperankannya. Namun di film terbarunya, Hit & Run Jefri punya pasangan baru. Dia dipasangakan dengan Caitlin Northlewis.

Meski tak berpasangan dengan Amanda Rawless di film action comedy-nya, pria kelahiran Jakarta 15 Januari 1999 itu tetap ingin memberikan yang terbaik di setiap aktingnya. Ia pun berharap penggemar tetap menyukainya.

"Kalau menurut aku kasih yang terbaik aja di film nya, kalau kita udah kasih yang terbaik, pas nonton semoga orang bisa nikmatin. Kalau aku udah kasih yang terbaik sama pasangan main aku yang baru, orang suka yaudah, udah cukup buat aku," ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

 

Pria 20 tahun itu juga menegaskan tak sulit baginya untuk mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya selain Amanda Rawless. Jefri juga berharap agar hasilnya tetap bagus seperti biasa.

"Nggak (sulit) sih kalau mainnya bagus dan semoga aja bagus. Lagi pula menurutku nggak akan melihat jelek sih, kan sudah latihan bisa beladiri untuk film ini juga," tutur Jefri Nichol.

 

Sering Jalan Bareng

Membangun chemistry dengan lawan mainnya, Caitlin Northlewis, Jefri Nichol mengatakan dirinya kerap kali jalan bareng termasuk berlibur bersama di Bali. Namun ia tegaskan tak hanya berdua namun ada pihak lain yang juga ikut.

"Enggak tahu (akan ada cinlok atau nggak kedepannya dengan Caitlin), yang pasti sering jalan bareng untuk bulid camistry. Kemarin sempat ke bali nganterin bang Chandra Liouw juga bareng," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading