Sukses

Entertainment

Intip Serunya Pesta Ulang Tahun Bunga Citra Lestari dan 5 Artis di Bulan Maret

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahun. Tepat di tanggal 24 Maret, ia memasuki usia yang ke 36. Sebuah pesta pun dihelatnya bersama dengan keluarga dan orang terdekatnya.

“Had a wonderful birthday celebration surrounded by family, friends, my team and loved ones,” tutur Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair baru-baru ini.

 

Pelantun Sunny tersebut juga menyatakan terimakasih kepada banyak temannya yang mau berbagi bahagia dan tertawa bersamanya di hari spesial baginya tersebut.

“Thank you guys for the love, laughs and good times,” ujar Bunga Citra Lestari seraya menyebut beberapa nama seperti Rossa, Marion Jola, Ariel, Randy Pandugo, Sandhy Sondoro, Gading Marten, dan lainnya.

Bunga Citra Lestari tak sendiri. Di bulan Maret ini beberapa selebritis Tanah Air juga merayakan ulang tahunnya. Siapa saja dan bagaimana cara mereka merayakan ulang tahun? Mari kita lihat.

Anang Hermansyah

Ulang tahun Anang Hermansyah dilakukan secara sederhana di Turki. Pada satu foto tampak Anang dan Ashanty hanya mengenakan hiasan kepala. "Happy birthday sayang @ananghijau," tulis Ashanty pada 18 Maret silam.

Ferry Maryadi

Ferry merayakan ulang tahun ke 45 tahun pada 23 Maret 2019 lalu. Sang istri, Deswita Maharani pun mengucap selamat. "Selamat bertambah umur laki-laki terbaik dalam hidupku, sahabat sejati dalam suka dukaku, kunci surga dunia & akhiratku," tuturnya.

"Semoga Allah senantiasa menjagamu dalam setiap langkah, memberimu kesehatan & umur panjang, melimpahkan rejeki yang barokah, dan membimbingmu dalam memimpin keluarga kita agar bahagia & berjodoh dunia akhirat. Amiiin. Love u to d moon & back ayah sayang. Semoga sabar & cinta ayah gak akan pernah habis buat aku @kangferrymaryadi," demikian Deswita dalam doanya.

Vino G Bastian

Ulang tahun Vino G Bastian sepertinyatak dirayakan dengan pesta meriah. Dalam unggahannya di laman Instagramnya, pemeran film Wiro Sableng tersebut hanya tampak mendapatkan kue dari istri dan anaknya pada 24 Maret lalu.

Nana Mirdad

Sebuah perlakuan romantis dilakukan oleh Andrew White kala istrinya, Nana Mirdad berulang tahun. Ia memberikan sekuntum bunga dengan tulisan yang penuh cinta. "Happy birthday! Love for mom, to the most beautiful wife in the world and the best mom! And we love you lot's!" tulisnya.

Nirina Zubir

Usia 39 tahun telah dimasuki Nirina Zubir di tahun ini. Bukan sebuah pesta meriah ala selebritis, namun Nirina lebih memilih untuk bersepeda bersama suaminya, Ernest menempuh lokasi-lokasi yang belum pernah dilalui.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading