Sedih, Jessica Iskandar Curhat 2 Kali Ayahnya Jalani Operasi yang Gagal

Anto Karibo25 Mar 2019, 21:24 WIB
Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mengungkap kesedihannya di media sosial. Kesedihan ini terkait dengan kondisi bapaknya yang tengah terbaring lemah di rumah sakit dan menjalani perawatan.

“Ya Tuhan, aku sedih banget. Hari ini papaku menjalani 2 kali operasi yang gagal,” kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Kekasih Richard Kyle ini menambahkan jika beberapa waktu lalu dokter melakukan diagnosa bahwa bapaknya menderita batu ginjal yang harus segera ditangani.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar bersama ayahnya (Instagram/inijedar)

“Beberapa hari lalu di rumah sakit dikatakan ada batu ginjal di tubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya,” lanjutnya.

Jessica sebenarnya ingin membawa bapaknya ke luar negeri. “Harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel, akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini di sini,” tuturnya.

Apa yang dikatakan Jessica selanjutnya membuat miris. “Dimasukkan alat dari kemaluannya 6 kali gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok,” ucapnya.

“Kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya, sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah dibuka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal,” tutur Jessica Iskandar.

2 of 2

Bingung

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Adrian Putra/Fimela.com)

Karena apa yang terjadi terhadap bapaknya, Jessica Iskandar pun bingung. Apalagi setelah 12 hari dirawat ternyata kondisi belum membaik dan malah harus masuk ke ICU.

“Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa kasihan papa uda menggigil lemas banget. Sudah 12 hari dirawat, sekarang masuk ICU. Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa,” tandas Jessica Iskandar.

Lanjutkan Membaca ↓