Sukses

Entertainment

Adu Konsep, Pilih Foto Keluarga Nycta Gina atau 4 Artis Lainnya?

Fimela.com, Jakarta Sebuah keluarga biasanya menyempatkan diri untuk mengambil sesi foto bersama. Foto ini sering disebut sebagai foto keluarga. Kebiasaan lumrah ini juga dilakukan oleh Nycta Gina dan keluarga kecilnya.

Dalam dua foto yang diunggahnya di laman Instagramnya, Nycta Gina terlihat bersama suami, Rizky Kinos beserta kedua anaknya yaitu Panutan Adhya Semesta Trinycta (Uta) dan Lembar Putih Trinycta (Uti).

"Akhirnya secara official kita punya foto keluarga," tutur Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina belum lama ini.

Kedua foto memgambil latar belakang rak buku yang demikian penuh. Keluarga ini memilih pakaian resmi. Rizky Kinos dan anak sulungnya mengenakan setelan jas, sementara Nycta Gina dan anak perempuannya rapi dengan gaun.

Foto pertama menampakkan pose Nycta Gina yang memangku anak sulungnya. Sementara Rizky Kinos memangku anak keduanya. Lalu pada foto kedua, Nycta Gina memilih untuk berdiri di tengah, diapit oleh dua pria yang sangat dicintainya.

Konsep yang dibawa Nycta Gina dan keluarga memang sangat menawan. Namun, beberapa keluarga selebritis Tanah Air juga pernah melakukan foto keluarga dengan beragam konsep. Lalu, keluarga mana yang paling sreg di hati?

Darius Sinathrya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia beserta ketiga anaknya terlihat dengan gaya formal. Namun, mereka tak menampakkan gaya yang kaku kala diabadikan. Canda tawa terlihat menjadi keseharian keluarga ini.

Anang Hermansyah

Foto keluarga yang dilakukan keluarga Anang Ashanty terlihat sangat menawan. Mereka agaknya memadukan unsur busana modern dan pakaian adat.

Andhika Pratama

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memilih pakaian adat Jawa kala melakoni foto keluarga. 

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani bersama keluarganya memilih berfoto bersama dengan mengenakan pakaian adat. Foto keluarga ini diambil di villa milik Ahmad Dhani di kawasan Puncak, Bogor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading