Sophie Navita Pilih Investasi Dibandingkan Nabung di Bank

Syifa Ismalia27 Mar 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Sophie Navita

Fimela.com, Jakarta Banyak orang memilih untuk menabung di bank, namun tidak bagi aktris sekaligus istri dari Pongki Barata, Sophie Navita. Sebab, diakuinya bahwa ia lebih memilih untuk berinvestasi.

Ada beberapa alasan mengapa dirinya lebih memilih berinvestasi dibandingkan menyimpan uangnya di bank. Salah satunya, karena bunga di bank itu terlalu kecil, belum lagi biaya administrasi yang cukup besar.

Sophie Navita
Sophie Navita berubah (Instagram/sophienavita)

"Kalau aku lebih pilih investasi, udah nggak tabungan lagi, karena benar loh bunga di bank itu menggerus uang kita. Jadi lebih baik investasi aja deh," ujar Sophie Navita saat ditemui usai launching Moduit di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Ibu dua anak itu kembali menambahkan bahwa meskipun sedikit, seseorang harus memulai berinvestasi dibandingkan harus menabung di bank. Pasalnya, baginya lebih banyak manfaat dengan cara berinvestasi.

"Mau berapapun investasi dulu, karena kan ibaratnya uang ini akan beranak ya, dari pada di bank bunga kecil dan menggerus uang kita, lebih baik investasi sedini mungkin karena manfaatnya jauh lebih banyak," tegas Sophie Navita.

Tak Perlu Takut Investasi

sophie-navita-2-130829c.jpg
Sophie Navita

Beberapa orang terkena kasus kurang enak karena ikut investasi, namun menurut Sophie untuk memulai hal baru jangan pernah takut. Perempuan 43 tahun itu juga menegaskan untuk selalu berusaha yang terbaik.

"Memantapkan itu harus ada benih yang dipanen dulu, kalau nggak panen yaudah nggak akan dapat. Tapi, kalau udah panen dan ada sesuatu yang nggak diinginkan seperti hama, yasudahlah namanya juga saham kan ada yang lagi naiknya ada yang turunnya, jadi diatasi saja. Saya sudah tanam benih masa nggak ada yang jadi pohon, dari pada nggak sama sekali dan cuma bisa hidup komen dan khawatir yudah jangan gitu mulu," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓